Apa yang terjadi?
Batal
Tahu Gak Sih Lo?

Kenapa Anak Muda Betah Nongkrong di Cafe?

  • Kompas TV
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • Kompas TV
    Kompas TVDiunggah October 28, 2021

    KOMPAS.TV-Beberapa dari kita, mungkin sangat menyukai kopi, dan tak bisa melewatkan hari tanpa minum segelas kopi, sebagai penambah semangat. Datang ke Caf menikmati kopi lalu pulang. Namun bagi anak muda, kebiasaan minum kopi tidak hanya dipandang sebagai selingan, bahkan bisa menjadi seperti sebuah rutinitas. Hal ini jadi peluang untuk orang yang ingin memulai bisnis, coffee shop menjamur di mana-mana, bahkan di pelosok desa. Fenomena ini ada, gara-gara anak muda gemar nongkrong. Karena generasi muda jaman sekarang, sangat menjunjung tinggi work life balance. Mereka mengejar solidaritas, dan kebahagiaan bersama. Daripada bergelimang harta. Kalau dulu lebih dikenal dengan warkop atau warung kopi. Kini coffee shop lebih merajalela dengan kemasan yang modern dan lekat pengaruh budaya barat. tapi bukan cuma itu alasannya, berikut rangkumannya dari berbagai sumber: 1.Mengusir Rasa Bosan Warkop terlalu tradisional, restoran terlalu formal, cuma caf yang cocok untuk nongkrong anak milenial. 2.Nongkrong Demi Eksis Asalkan bisa ikut tren, dan bisa diakui sebagai orang yang up to date mereka akan terus nongkrong di caf baru dan terkenal. 3.Ada Promo dari Sosial Media Siapa yang tak suka promo? apalagi bisa dapat menu nikmat dan tempat yang bagus dengan harga yang murah. 4.Menu yang Lengkap menu yang komplit, membuat betah sampai berjam-jam. sambil bekerja atau belajar. apalagi menu lengkap dari breakfast dan lunch yang cukup mengenyangkan. Baca Juga Pesan Jokowi dalam Peringatan Sumpah Pemuda: Pemuda Bisa Menjadi Pemimpin di Era Digital di https://www.kompas.tv/article/226338/pesan-jokowi-dalam-peringatan-sumpah-pemuda-pemuda-bisa-menjadi-pemimpin-di-era-digital https://www.kompas.tv/article/226338/pesan-jokowi-dalam-peringatan-sumpah-pemuda-pemuda-bisa-menjadi-pemimpin-di-era-digital Grafis: Agus Eko Apriyanto Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/226402/kenapa-anak-muda-betah-nongkrong-di-cafe

    Info

    Kenapa Anak Muda Betah Nongkrong di Cafe?

    Kompas TV
    Kompas TVDiunggah October 28, 2021

    KOMPAS.TV-Beberapa dari kita, mungkin sangat menyukai kopi, dan tak bisa melewatkan hari tanpa minum segelas kopi, sebagai penambah semangat. Datang ke Caf menikmati kopi lalu pulang. Namun bagi anak muda, kebiasaan minum kopi tidak hanya dipandang sebagai selingan, bahkan bisa menjadi seperti sebuah rutinitas.

    Hal ini jadi peluang untuk orang yang ingin memulai bisnis, coffee shop menjamur di mana-mana, bahkan di pelosok desa. Fenomena ini ada, gara-gara anak muda gemar nongkrong.

    Karena generasi muda jaman sekarang, sangat menjunjung tinggi work life balance. Mereka mengejar solidaritas, dan kebahagiaan bersama. Daripada bergelimang harta.

    Kalau dulu lebih dikenal dengan warkop atau warung kopi. Kini coffee shop lebih merajalela dengan kemasan yang modern dan lekat pengaruh budaya barat.

    tapi bukan cuma itu alasannya, berikut rangkumannya dari berbagai sumber:

    1.Mengusir Rasa Bosan

    Warkop terlalu tradisional, restoran terlalu formal, cuma caf yang cocok untuk nongkrong anak milenial.

    2.Nongkrong Demi Eksis

    Asalkan bisa ikut tren, dan bisa diakui sebagai orang yang up to date mereka akan terus nongkrong di caf baru dan terkenal.

    3.Ada Promo dari Sosial Media

    Siapa yang tak suka promo? apalagi bisa dapat menu nikmat dan tempat yang bagus dengan harga yang murah.

    4.Menu yang Lengkap

    menu yang komplit, membuat betah sampai berjam-jam. sambil bekerja atau belajar.

    apalagi menu lengkap dari breakfast dan lunch yang cukup mengenyangkan.

    Baca Juga Pesan Jokowi dalam Peringatan Sumpah Pemuda: Pemuda Bisa Menjadi Pemimpin di Era Digital di https://www.kompas.tv/article/226338/pesan-jokowi-dalam-peringatan-sumpah-pemuda-pemuda-bisa-menjadi-pemimpin-di-era-digital

    https://www.kompas.tv/article/226338/pesan-jokowi-dalam-peringatan-sumpah-pemuda-pemuda-bisa-menjadi-pemimpin-di-era-digital

    Grafis: Agus Eko Apriyanto

    Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/226402/kenapa-anak-muda-betah-nongkrong-di-cafe

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentarmu di sini

      Jadwal

      News