Apa yang terjadi?
Batal
Program Berani Berubah

Trailer 30 Juta dari Lele Bioflok | Berani Berubah Eps 60

  • Berani Berubah
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • Berani Berubah
    Berani BerubahDiunggah October 01, 2021

    Terkena PHK di masa pandemi adalah suatu malapetaka. Namun, terkadang musibah justru harus terjadi sebelum jalan rezeki yang jauh lebih baik lagi bisa terbuka. Hal itulah yang dialami oleh Rama saat dia terkena PHK pada Oktober 2020 dari salah satu pabrik tekstil di Tangerang. Kehilangan pekerjaan justru membawanya menuju jalan kesuksesan yang lain. Tak ingin hanya berdiam di rumah, akhirnya muncul ide untuk melakukan budidaya lele bioflok. Rama memang sempat mengalami kegagalan saat awal mencoba. Namun, dia pantang menyerah, dan tekun belajar secara otodidak melalui Youtube serta teman-teman komunitas di Facebook. Terus Rama berusaha, sampai akhirnya dia berhasil melakukan panen yang sukses. Budidaya lele bioflok memang cocok dilakukan saat masa PPKM. Sebab, tantangan mencari pekerjaan membuat banyak orang memiliki banyak waktu di rumah. Selain itu, air lele dari budidaya ini juga bisa dimanfaatkan untuk menanam kangkung secara bersamaan. Yuk, ikuti kisah ini maupun yang lainnya dalam Program Berani Berubah, hasil kolaborasi antara SCTV, Indosiar bersama media digital Liputan6.com dan Merdeka.com. Program ini tayang di Stasiun Televisi SCTV setiap Senin di Program Liputan 6 Pagi pukul 04.30 WIB, dan akan tayang di Liputan6.com serta Merdeka.com pada pukul 06.00 WIB di hari yang sama.

    Info

    Trailer 30 Juta dari Lele Bioflok | Berani Berubah Eps 60

    Berani Berubah
    Berani BerubahDiunggah October 01, 2021

    Terkena PHK di masa pandemi adalah suatu malapetaka. Namun, terkadang musibah justru harus terjadi sebelum jalan rezeki yang jauh lebih baik lagi bisa terbuka. Hal itulah yang dialami oleh Rama saat dia terkena PHK pada Oktober 2020 dari salah satu pabrik tekstil di Tangerang.

    Kehilangan pekerjaan justru membawanya menuju jalan kesuksesan yang lain. Tak ingin hanya berdiam di rumah, akhirnya muncul ide untuk melakukan budidaya lele bioflok.

    Rama memang sempat mengalami kegagalan saat awal mencoba. Namun, dia pantang menyerah, dan tekun belajar secara otodidak melalui Youtube serta teman-teman komunitas di Facebook. Terus Rama berusaha, sampai akhirnya dia berhasil melakukan panen yang sukses.

    Budidaya lele bioflok memang cocok dilakukan saat masa PPKM. Sebab, tantangan mencari pekerjaan membuat banyak orang memiliki banyak waktu di rumah. Selain itu, air lele dari budidaya ini juga bisa dimanfaatkan untuk menanam kangkung secara bersamaan.

    Yuk, ikuti kisah ini maupun yang lainnya dalam Program Berani Berubah, hasil kolaborasi antara SCTV, Indosiar bersama media digital Liputan6.com dan Merdeka.com.

    Program ini tayang di Stasiun Televisi SCTV setiap Senin di Program Liputan 6 Pagi pukul 04.30 WIB, dan akan tayang di Liputan6.com serta Merdeka.com pada pukul 06.00 WIB di hari yang sama.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      News