Apa yang terjadi?
Batal
NARASI NEWSROOM (8)

Menko Luhut dan Sederet Tugasnya, Wajarkah?

  • Narasi
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • Narasi
    NarasiDiunggah September 30, 2021

    LUHUT LAGI, LUHUT LAGI~~ Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan kembali mendapat tugas tambahan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), nih. Kali ini Luhut didapuk sebagai Ketua Tim Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia. Padahal, di luar jabatan sebagai Menko Kemaritiman dan Investasi, Luhut juga sudah punya bnyak tugas dan jabatan, loh. Mulai dari Ketua Dewan Pengarah Tim Penyelamatan Danau Prioritas Nasional (DPTPDPN), Wakil Ketua Komite KPC-PEN (Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional) sampai Koordinator PPKM Jawa-Bali. Sebanyak itu tugasnya? Wajar enggak, sih?

    Info

    Menko Luhut dan Sederet Tugasnya, Wajarkah?

    Narasi
    NarasiDiunggah September 30, 2021

    LUHUT LAGI, LUHUT LAGI~~

    Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan kembali mendapat tugas tambahan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), nih. Kali ini Luhut didapuk sebagai Ketua Tim Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia.

    Padahal, di luar jabatan sebagai Menko Kemaritiman dan Investasi, Luhut juga sudah punya bnyak tugas dan jabatan, loh. Mulai dari Ketua Dewan Pengarah Tim Penyelamatan Danau Prioritas Nasional (DPTPDPN), Wakil Ketua Komite KPC-PEN (Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional) sampai Koordinator PPKM Jawa-Bali.

    Sebanyak itu tugasnya? Wajar enggak, sih?

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      News