Apa yang terjadi?
Batal
Program Berani Berubah

Trailer Dosen Jadi Pengusaha| Berani Berubah Eps 57

  • Berani Berubah
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • Berani Berubah
    Berani BerubahDiunggah September 12, 2021

    Pandemi Covid-19 yang tak kunjung berakhir membuat Sumantri, seorang dosen di salah satu kampus di Kabupaten Tangerang, memutuskan untuk menggunakan waktu luangnya dengan berwirausaha dompet kulit. Tujuannya bukan hanya untuk diri sendiri, melainkan juga membantu perekonomian masyarakat sekitar. Berbekal ilmu dari salah seorang temannya mengenai perindustrian kulit, Sumantri kini mampu mempekerjakan 7 orang karyawan. Usaha ini memang sudah Sumantri dirikan sejak November 2020, namun kondisi pandemi membuatnya semakin fokus. Selain itu, Sumantri juga memanfaatkan media online mengingat adanya aturan jaga jarak. Dalam sebulan, omzet yang bisa diraihnya berjumlah kurang lebih Rp10 juta. Sumantri kembali menegaskan bahwa usaha dompet kulitnya ini dia lakukan demi membantu masyarakat sekitar, terutama mereka yang terkena PHK akibat pandemi. Dia pun berharap agar usahanya bisa semakin berkembang guna membuka lahan rezeki yang semakin luas. Yuk, ikuti kisah ini maupun yang lainnya dalam Program Berani Berubah, hasil kolaborasi antara SCTV, Indosiar bersama media digital Liputan6.com dan Merdeka.com. Program ini tayang di Stasiun Televisi SCTV setiap Senin di Program Liputan 6 Pagi pukul 04.30 WIB, dan akan tayang di Liputan6.com serta Merdeka.com pada pukul 06.00 WIB di hari yang sama.

    Info

    Trailer Dosen Jadi Pengusaha| Berani Berubah Eps 57

    Berani Berubah
    Berani BerubahDiunggah September 12, 2021

    Pandemi Covid-19 yang tak kunjung berakhir membuat Sumantri, seorang dosen di salah satu kampus di Kabupaten Tangerang, memutuskan untuk menggunakan waktu luangnya dengan berwirausaha dompet kulit.

    Tujuannya bukan hanya untuk diri sendiri, melainkan juga membantu perekonomian masyarakat sekitar. Berbekal ilmu dari salah seorang temannya mengenai perindustrian kulit, Sumantri kini mampu mempekerjakan 7 orang karyawan.

    Usaha ini memang sudah Sumantri dirikan sejak November 2020, namun kondisi pandemi membuatnya semakin fokus. Selain itu, Sumantri juga memanfaatkan media online mengingat adanya aturan jaga jarak. Dalam sebulan, omzet yang bisa diraihnya berjumlah kurang lebih Rp10 juta.

    Sumantri kembali menegaskan bahwa usaha dompet kulitnya ini dia lakukan demi membantu masyarakat sekitar, terutama mereka yang terkena PHK akibat pandemi. Dia pun berharap agar usahanya bisa semakin berkembang guna membuka lahan rezeki yang semakin luas.

    Yuk, ikuti kisah ini maupun yang lainnya dalam Program Berani Berubah, hasil kolaborasi antara SCTV, Indosiar bersama media digital Liputan6.com dan Merdeka.com.

    Program ini tayang di Stasiun Televisi SCTV setiap Senin di Program Liputan 6 Pagi pukul 04.30 WIB, dan akan tayang di Liputan6.com serta Merdeka.com pada pukul 06.00 WIB di hari yang sama.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      News