Oops! Jumlah perangkat kamu telah mencapai batas

Apa yang terjadi?
Batal

THE WINNER - ORANG KEDUA

  • GP Records
  • 2 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • GP Records
    GP RecordsDiunggah September 09, 2021

    Apa yang kalian ingat tentang group band The Winner, Rock, Music energik atau penampilan kostum yang sangar? Jika kalian berfikir seperti itu, ya mungkin itu mereka yang dulu namun berbeda dengan sekarang. Band yang di bentuk sejak Tahun 2009 ini memang dikenal group yang penuh energik di setiap karya dan penampilannya, namun di akhir Tahun 2020 ini mereka akan menyuguhkan sesuatu yang berbeda dalam lagu terbarunya yang berjudul “Orang Kedua”, di ciptakan oleh Posan Tobing dibawah naungan label GP Records. Dapat dilihat dari kostum pakaian dan pemilihan warna yang mereka pake di video clip lagu orang kedua lebih kekinian berkonsep korean style. Dalam segi aransemen musiknya pun terdengar lebih easy listening, namun masih dibumbui sedikit nuansa rock sebagai tanda jati diri band The Winner. Lagu orang kedua ini menceritakan tentang curahan hati seseorang yang menjalani hubungan gelap dengan kekasih orang lain, yang mana disetiap segi apapun dalam kehidupan selalu dinomor duakan. Posan Tobing mengatakan lagu Orang Kedua ini memberi pesan kepada masyarakat luas betapa pentingnya menjaga hubungan yang serius. Karena mempertahankan itu lebih sulit daripada mendapatkan. Band yang sudah berdiri kurang lebih 11 (sebelas) Tahun, berpersonilkan Posan Tobing (Drum), Yaya Fara (Vocal), Leon (Guitar), Bayu Satria (keyboard) dan Icez (Bass) membuktikan dengan keluarnya single Orang Kedua, mereka masih eksis di Industri musik Indonesia. The Winner berharap single lagu Orang Kedua ini bisa sukses seperti lagu – lagu sebelumnya dan juga perlu dukungan dari semua pihak Media elektronik, cetak, online, dll. maka dari itu kami keluarga besar The Winner mohon doa dan dukungannya agar apa yang diharapkan bisa tercapai.

    Info

    THE WINNER - ORANG KEDUA

    GP Records
    GP RecordsDiunggah September 09, 2021

    Apa yang kalian ingat tentang group band The Winner, Rock, Music energik atau penampilan kostum yang sangar? Jika kalian berfikir seperti itu, ya mungkin itu mereka yang dulu namun berbeda dengan sekarang.
    Band yang di bentuk sejak Tahun 2009 ini memang dikenal group yang penuh energik di setiap karya dan penampilannya, namun di akhir Tahun 2020 ini mereka akan menyuguhkan sesuatu yang berbeda dalam lagu terbarunya yang berjudul “Orang Kedua”, di ciptakan oleh Posan Tobing dibawah naungan label GP Records.

    Dapat dilihat dari kostum pakaian dan pemilihan warna yang mereka pake di video clip lagu orang kedua lebih kekinian berkonsep korean style. Dalam segi aransemen musiknya pun terdengar lebih easy listening, namun masih dibumbui sedikit nuansa rock sebagai tanda jati diri band The Winner.

    Lagu orang kedua ini menceritakan tentang curahan hati seseorang yang menjalani hubungan gelap dengan kekasih orang lain, yang mana disetiap segi apapun dalam kehidupan selalu dinomor duakan.

    Posan Tobing mengatakan lagu Orang Kedua ini memberi pesan kepada masyarakat luas betapa pentingnya menjaga hubungan yang serius. Karena mempertahankan itu lebih sulit daripada mendapatkan.

    Band yang sudah berdiri kurang lebih 11 (sebelas) Tahun, berpersonilkan Posan Tobing (Drum), Yaya Fara (Vocal), Leon (Guitar), Bayu Satria (keyboard) dan Icez (Bass) membuktikan dengan keluarnya single Orang Kedua, mereka masih eksis di Industri musik Indonesia.

    The Winner berharap single lagu Orang Kedua ini bisa sukses seperti lagu – lagu sebelumnya dan juga perlu dukungan dari semua pihak Media elektronik, cetak, online, dll. maka dari itu kami keluarga besar The Winner mohon doa dan dukungannya agar apa yang diharapkan bisa tercapai.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
    Langganan untuk bisa berkomentar
    Tulis komentar ...

    Jadwal

    Music