Oops! Jumlah perangkat kamu telah mencapai batas

Apa yang terjadi?
Batal

Kangen Band - Sesaknya Dada (Official Music Video)

  • Kangen Band Official
  • 7 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • Kangen Band Official
    Kangen Band OfficialDiunggah August 20, 2021

    Now release! Single terbaru Sesaknya Dada by Kangen Band. - - - - Kangen Band hadir kembali! Dengan ciri khas-nya yang selalu membuat 'Kangen' para penggemarnya. Single "Sesaknya Dada" menjadi gong pertama yang sudah ditunggu-tunggu, tentunya masih di ramu oleh Hits maker di Kangen Band. Tidak ada yg berubah dari Band yang berasal dari Kota Bandar Lampung ini, semua personil masih sama, ada Andika Mahesa di lead Vocal, Dodhy di lead gitar, Tama di Rhythem, Izzy di Keaybord dan Bebe di Bass. Masih bertemakan tentang Cinta. Sesaknya Dada adalah kisah cinta segitiga, yang menceritakan seseorang kehilangan pasangannya karena ketertarikannya dengan orang ketiga. Cinta adalah sebuah rasa saling memiliki, saling berkaitan satu sama lain, tetapi akan berubah ketika rasa cinta dirusak oleh keingkaran. Semoga Sesaknya Dada menjadi pengobat rindu akan The King Pop Of Melayu "Kangen Band" dan dapat disambut dengan baik di industri musik Indonesia, tentunya dengan karya-karya yang maksimal dan menjadi lagenda di Blantika Musik. Selamat datang 'kembali' Kangen Band. Selamat Berkarya! - - - - Personil Kangen Band : Lead Vocal by : Andika Mahesa Lead Guitar by : Dodhy Rythem by : Tama Keyboard by : Izzy Bass by : Bebe Credits : Vocalist by : Andika Composer by : Dodhy Lyric by : Dodhy Arrangement by : Sogha, Wendi Kangen Mixed & Mastered by : Shoga Publishing : PT. Premi Musik Era - - - - Lirik Sesaknya Dada : Singguh sakit hati ini Saat engkau berkata pisah saja Padahal aku tidak salah Padahal aku tidak salah **) Sungguh sangat ku kecawa Sebenar nya semua ada apa Kau diam tak mau bicara Kau diam tak mau bicara Sesak nya dada dan air mata Saat aku tau engkau dengan nya Kau tulis kisah cinta segi tiga Membuat aku terluka Sesak nya dada dan air mata Mengapa kau membuat ku kecewa Kau buat cerita dengan diri nya Jujur ku sangat terluka back to **)

    Info

    Kangen Band - Sesaknya Dada (Official Music Video)

    Kangen Band Official
    Kangen Band OfficialDiunggah August 20, 2021

    Now release!
    Single terbaru Sesaknya Dada by Kangen Band.


    Kangen Band hadir kembali! Dengan ciri khas-nya yang selalu membuat 'Kangen' para penggemarnya. Single "Sesaknya Dada" menjadi gong pertama yang sudah ditunggu-tunggu, tentunya masih di ramu oleh Hits maker di Kangen Band. Tidak ada yg berubah dari Band yang berasal dari Kota Bandar Lampung ini, semua personil masih sama, ada Andika Mahesa di lead Vocal, Dodhy di lead gitar, Tama di Rhythem, Izzy di Keaybord dan Bebe di Bass.

    Masih bertemakan tentang Cinta. Sesaknya Dada adalah kisah cinta segitiga, yang menceritakan seseorang kehilangan pasangannya karena ketertarikannya dengan orang ketiga. Cinta adalah sebuah rasa saling memiliki, saling berkaitan satu sama lain, tetapi akan berubah ketika rasa cinta dirusak oleh keingkaran.

    Semoga Sesaknya Dada menjadi pengobat rindu akan The King Pop Of Melayu "Kangen Band" dan dapat disambut dengan baik di industri musik Indonesia, tentunya dengan karya-karya yang maksimal dan menjadi lagenda di Blantika Musik.

    Selamat datang 'kembali' Kangen Band. Selamat Berkarya!


    Personil Kangen Band :
    Lead Vocal by : Andika Mahesa
    Lead Guitar by : Dodhy
    Rythem by : Tama
    Keyboard by : Izzy
    Bass by : Bebe

    Credits :
    Vocalist by : Andika
    Composer by : Dodhy
    Lyric by : Dodhy
    Arrangement by : Sogha, Wendi Kangen
    Mixed & Mastered by : Shoga

    Publishing : PT. Premi Musik Era


    Lirik Sesaknya Dada :
    Singguh sakit hati ini
    Saat engkau berkata pisah saja
    Padahal aku tidak salah
    Padahal aku tidak salah

    **) Sungguh sangat ku kecawa
    Sebenar nya semua ada apa
    Kau diam tak mau bicara
    Kau diam tak mau bicara

    Sesak nya dada dan air mata
    Saat aku tau engkau dengan nya
    Kau tulis kisah cinta segi tiga
    Membuat aku terluka

    Sesak nya dada dan air mata
    Mengapa kau membuat ku kecewa
    Kau buat cerita dengan diri nya
    Jujur ku sangat terluka

    back to **)

    Langganan untuk bisa berkomentar
    Tulis komentar ...

    Jadwal

    Music