Apa yang terjadi?
Batal
Kemenristekdikti’s Collection

Tiga Warga Raih Anugrah Iptek Labdha Kretya 2014

  • Ardian Syaputra
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • Ardian Syaputra
    Ardian SyaputraDiunggah December 22, 2015

    Untuki melakukan inovasi ilmu pengetahuan dan teknologi (Iptek) tidak harus memiliki gelar akademik yang panjang, pun tak harus memiliki jabatan tinggi di lembaga penting// Anggota masyarakat biasa juga bisa menjadi inovator Iptek guna meningkatkan daya saing maupun memenuhi kebutuhan dasar hidup. Hal itu setidaknya telah ditunjukkan oleh tiga warga peraih Anugerah Iptek Labdhakretya pada puncak peringatan Hakteknas ke-19 yang digelar Kementerian Riset dan Teknologi pada 11 Agustus 2014 lalu. Ketiga warga peraih Anugerah Iptek Labdhakretya itu adalah Amin (inovator alat konversi BBM ke BBG atau sebaliknya); Abdul Nasir (innovator alat olah limbah menjadi berkah); Albasori (innovator Emergency Power Plan Albatec teknologi energi listrik nyaman dan ramah lingkungan). Anugerah Iptek Labdhakretya tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Presiden Budiono pada puncak peringatan Hakteknas ke-19 yang digelar Kementerian Riset dan Teknologi di Gedung II BPPT Jakarta/ pada 11 Agustus 2014 lalu.

    Info

    Tiga Warga Raih Anugrah Iptek Labdha Kretya 2014

    Ardian Syaputra
    Ardian SyaputraDiunggah December 22, 2015

    Untuki melakukan inovasi ilmu pengetahuan dan teknologi (Iptek) tidak harus memiliki gelar akademik yang panjang, pun tak harus memiliki jabatan tinggi di lembaga penting// Anggota masyarakat biasa juga bisa menjadi inovator Iptek guna meningkatkan daya saing maupun memenuhi kebutuhan dasar hidup. Hal itu setidaknya telah ditunjukkan oleh tiga warga peraih Anugerah Iptek Labdhakretya pada puncak peringatan Hakteknas ke-19 yang digelar Kementerian Riset dan Teknologi pada 11 Agustus 2014 lalu.
    Ketiga warga peraih Anugerah Iptek Labdhakretya itu adalah Amin (inovator alat konversi BBM ke BBG atau sebaliknya); Abdul Nasir (innovator alat olah limbah menjadi berkah); Albasori (innovator Emergency Power Plan Albatec teknologi energi listrik nyaman dan ramah lingkungan). Anugerah Iptek Labdhakretya tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Presiden Budiono pada puncak peringatan Hakteknas ke-19 yang digelar Kementerian Riset dan Teknologi di Gedung II BPPT Jakarta/ pada 11 Agustus 2014 lalu.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentarmu di sini

      Jadwal

      Lifestyle