Apa yang terjadi?
Batal
DENGARKAN CURHATKU

OMG! JELEK, GENDUT, ITEM DAN SELINGKUH SAMPE BERHUBUNGAN BADAN | DENGARKAN CURHATKU

  • PrillyLatuconsina
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • PrillyLatuconsina
    PrillyLatuconsinaDiunggah August 11, 2021

    DENGARKAN CURHATKU #EPISODE 3 Dengarkan Curhatku sesi kedua aku terkejut sampe ada orang yang bener-bener down banget karena body shaming, bahkan sampe ada yang diselingkuhin yang menurut aku udah bener-bener ga akan bisa aku maafin kalo aku ada di posisi itu. tapi aku salute sama mereka yang masih kuat dan bisa bertahan diposisi mereka saat ini. semoga beberapa saran aku di sesi kali ini bisa ngebantu yang tadinya mereka takut, atau bingung mau cerita ke siapa. Sekarang udah bisa di luapkan dengan bercerita ke aku. oh iya, lovers bantu aku di kolom komen ya jangan lupa untuk kalian mungkin punya kisah yang sama, atau sudah pernah ngalamin agar bisa sama-sama sharing bagaimana solusi untuk menghadapi masalah-masalah tersebut ya! Untuk yang belum tau. Dengarkan Curhatku adalah sesi curhat bareng aku karena aku tau banget rasanya gak punya temen curhat kayak gimana, rasanya memendam suatu perasaan gimana, jadi di sesi kali ini aku akan jadi temen curhat kalian semua, dimana kalian bisa curhat tentang hal apa aja ke aku, gimana caranya? Aku akan kasih tau caranya di 2nd account aku di instagram @prillymedia (https://www.instagram.com/prillymedia/ ) setiap minggu akan di buka 1 sesi yang akan dibagi menjadi 2 part dan akan aku upload setiap hari minggu. PENTING!! BIAR AKU TAMBAH SEMANGAT :) ——————————————————————— Social Media : Twitter : https://twitter.com/prillybie Instagram : https://www.instagram.com/prillylatuc... ——————————————————————— For business inquiries : Contact : iniprilly@gmail.com

    Info

    OMG! JELEK, GENDUT, ITEM DAN SELINGKUH SAMPE BERHUBUNGAN BADAN | DENGARKAN CURHATKU

    PrillyLatuconsina
    PrillyLatuconsinaDiunggah August 11, 2021

    DENGARKAN CURHATKU #EPISODE 3

    Dengarkan Curhatku sesi kedua aku terkejut sampe ada orang yang bener-bener down banget karena body shaming, bahkan sampe ada yang diselingkuhin yang menurut aku udah bener-bener ga akan bisa aku maafin kalo aku ada di posisi itu. tapi aku salute sama mereka yang masih kuat dan bisa bertahan diposisi mereka saat ini. semoga beberapa saran aku di sesi kali ini bisa ngebantu yang tadinya mereka takut, atau bingung mau cerita ke siapa. Sekarang udah bisa di luapkan dengan bercerita ke aku.

    oh iya, lovers bantu aku di kolom komen ya jangan lupa untuk kalian mungkin punya kisah yang sama, atau sudah pernah ngalamin agar bisa sama-sama sharing bagaimana solusi untuk menghadapi masalah-masalah tersebut ya!

    Untuk yang belum tau.
    Dengarkan Curhatku adalah sesi curhat bareng aku karena aku tau banget rasanya gak punya temen curhat kayak gimana, rasanya memendam suatu perasaan gimana, jadi di sesi kali ini aku akan jadi temen curhat kalian semua, dimana kalian bisa curhat tentang hal apa aja ke aku, gimana caranya?

    Aku akan kasih tau caranya di 2nd account aku di instagram @prillymedia (https://www.instagram.com/prillymedia/ ) setiap minggu akan di buka 1 sesi yang akan dibagi menjadi 2 part dan akan aku upload setiap hari minggu.

    PENTING!! BIAR AKU TAMBAH SEMANGAT :)

    ———————————————————————

    Social Media :

    Twitter : https://twitter.com/prillybie

    Instagram : https://www.instagram.com/prillylatuc...

    ———————————————————————

    For business inquiries :
    Contact : iniprilly@gmail.com

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      Entertainment