Apa yang terjadi?
Batal
NARASI NEWSROOM (7)

K-Pop Mendunia, tapi Kok Radio Amrik Cuma Putar BTS dan Blackpink?

  • Narasi
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • Narasi
    NarasiDiunggah July 23, 2021

    K-pop Mendunia, tapi Radio Amrik Taunya Cuma BTS & Blackpink? BTS kembali membuat gebrakan di dunia musik internasional lewat lagu barunya, “Permission to Dance.” Dalam 24 jam pemutaran di YouTube, lagu itu telah ditonton 63 juta kali. Gaung K-pop scara global tak diragukan, sederet musisi dan idol K-pop digilai jutaan penggemar di seluruh dunia. Namun, apakah musik K-pop diterima dalam skema musik arus utama? Menurut laporan analisis dari Soundchart, mayoritas musisi K-pop mendapat waktu siar sangat minim di 40 radio teratas di AS. Ada apa nih, ada apa.. Simak video ulasannya ya.. Subscribe Newsletter Newsroom untuk update informasi terkini dari Narasi juga ya. Klik link https://bit.ly/newsletter_newsroom

    Info

    K-Pop Mendunia, tapi Kok Radio Amrik Cuma Putar BTS dan Blackpink?

    Narasi
    NarasiDiunggah July 23, 2021

    K-pop Mendunia, tapi Radio Amrik Taunya Cuma BTS & Blackpink?

    BTS kembali membuat gebrakan di dunia musik internasional lewat lagu barunya, “Permission to Dance.” Dalam 24 jam pemutaran di YouTube, lagu itu telah ditonton 63 juta kali.

    Gaung K-pop scara global tak diragukan, sederet musisi dan idol K-pop digilai jutaan penggemar di seluruh dunia. Namun, apakah musik K-pop diterima dalam skema musik arus utama?

    Menurut laporan analisis dari Soundchart, mayoritas musisi K-pop mendapat waktu siar sangat minim di 40 radio teratas di AS. Ada apa nih, ada apa..

    Simak video ulasannya ya..

    Subscribe Newsletter Newsroom untuk update informasi terkini dari Narasi juga ya. Klik link https://bit.ly/newsletter_newsroom

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      News