Apa yang terjadi?
Batal
Anita Kaif

Anita Kaif - Sambate Ati (Official Music Video)

  • Ascada Musik
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • Ascada Musik
    Ascada MusikDiunggah June 18, 2021

    Single terbaru Anita Kaif berjudul "Sambate Ati" Dara cantik kelahiran Blora, Jawa Tengah ini, perlahan namun pasti, berhasil meniti tangga menuju puncak popularitas. Berawal dipertengahan tahun 2015, saat ia berhasil menjadi 25 besar finalis, sebuah ajang pencarin bakat penyanyi dangdut, yang diadakan oleh salah satu stasiun televisi swasta. Prestasi ini menghantarkannya, mendapatkan sebuah kesempatan besar, untuk mewujudkan cita citanya, menjadi seorang penyanyi dangdut professional. Setelah sempat merilis single perdananya di tahun 2019 silam, memasuki pertengahan tahun 2021, bersama ASCADA Musik, ia kembali merilis single terbaru, yang berjudul berjudul “SAMBATE ATI”. Single yang dikemas ulang dengan konsep dangdut modern ini, menjadi terasa lebih fresh dibanding dengan single serupa yang pernah dirilis sebelumnya. “Musiknya enak, lebih fresh semakin memperkuat makna dari setiap lirik lagunya, dan aku suka dengan lagunya”, ungkapnya memberi kesan dari single terbarunya ini. Mengemas konsep dangdut modern, dibangun oleh paduan lirik bahasa Jawa yang ringan dan sarat makna, menjadi sebuah harmoni, dalam komposisi musik paduan dari beragam sound yang berkarakter kuat. “Sebuah kebanggan buat aku, bisa bergabung bersama sebuah label yang telah melahirkan bintang – bintang besar, ASCADA Musik buat aku adalah ibarat susunan anak tangga tertinggi, yang bisa menghantarkan aku ke puncak kesuksesan”, ungkapnya menceritakan kebanggaannya menjadi bagian dari ASCADA Musik. Composed : Pepeh Sadboi Arranger: Capoenk, Arthur, Cepi Mixing dan Mastering : Rully Akhmadi Production : Ascada Musik Publishing : Pragita Prabawa Pustaka lirik: Saben dino kowe kok ngelarani Kebangeten Gawe ajure ati Ngobong perasaan iki, mbek tego blenjani janji Opo koyok ngene kowe sing tak tresnani Kurang opo kabeh sing tak lakoni Kurang opo Karo tresnaku iki Nelongso rasane ati, tego tegone ngapusi Loro ati iki sing wes mbok paringi Cubo rungokno njerit jero ati iki Kowe tak sayang tegane ninggal janji Uwes tak lakoni kabeh karep penjalukanmu Kowe sing tak tresnani tego tegone mblenjani Reff: Sambate ati wengi Iki, mergo kowe sing jalari nglarani ati. Biyen jarene janjimu, tresnomu sing gede nyatane mok tinggalne aku.. Lorone Ati wengi iki, ngempet eloh dadi bukti larane ati Bukti lorone atiku ajure urepku amergo cintamu palsu.. Bukti lorone atiku... ajure urepku.. amergo awakmu... #ascadamusik #anitakaif #mblenjanijanji

    Info

    Anita Kaif - Sambate Ati (Official Music Video)

    Ascada Musik
    Ascada MusikDiunggah June 18, 2021

    Single terbaru Anita Kaif berjudul "Sambate Ati"

    Dara cantik kelahiran Blora, Jawa Tengah ini, perlahan namun pasti, berhasil meniti tangga menuju puncak popularitas. Berawal dipertengahan tahun 2015, saat ia berhasil menjadi 25 besar finalis, sebuah ajang pencarin bakat penyanyi dangdut, yang diadakan oleh salah satu stasiun televisi swasta. Prestasi ini menghantarkannya, mendapatkan sebuah kesempatan besar, untuk mewujudkan cita citanya, menjadi seorang penyanyi dangdut professional. Setelah sempat merilis single perdananya di tahun 2019 silam, memasuki pertengahan tahun 2021, bersama ASCADA Musik, ia kembali merilis single terbaru, yang berjudul berjudul “SAMBATE ATI”.

    Single yang dikemas ulang dengan konsep dangdut modern ini, menjadi terasa lebih fresh dibanding dengan single serupa yang pernah dirilis sebelumnya. “Musiknya enak, lebih fresh semakin memperkuat makna dari setiap lirik lagunya, dan aku suka dengan lagunya”, ungkapnya memberi kesan dari single terbarunya ini. Mengemas konsep dangdut modern, dibangun oleh paduan lirik bahasa Jawa yang ringan dan sarat makna, menjadi sebuah harmoni, dalam komposisi musik paduan dari beragam sound yang berkarakter kuat. “Sebuah kebanggan buat aku, bisa bergabung bersama sebuah label yang telah melahirkan bintang – bintang besar, ASCADA Musik buat aku adalah ibarat susunan anak tangga tertinggi, yang bisa menghantarkan aku ke puncak kesuksesan”, ungkapnya menceritakan kebanggaannya menjadi bagian dari ASCADA Musik.

    Composed : Pepeh Sadboi
    Arranger: Capoenk, Arthur, Cepi
    Mixing dan Mastering : Rully Akhmadi
    Production : Ascada Musik
    Publishing : Pragita Prabawa Pustaka

    lirik:
    Saben dino kowe kok ngelarani
    Kebangeten Gawe ajure ati
    Ngobong perasaan iki, mbek tego blenjani janji
    Opo koyok ngene kowe sing tak tresnani

    Kurang opo kabeh sing tak lakoni
    Kurang opo Karo tresnaku iki
    Nelongso rasane ati, tego tegone ngapusi
    Loro ati iki sing wes mbok paringi

    Cubo rungokno njerit jero ati iki
    Kowe tak sayang tegane ninggal janji
    Uwes tak lakoni kabeh karep penjalukanmu
    Kowe sing tak tresnani tego tegone mblenjani

    Reff:
    Sambate ati wengi Iki, mergo kowe sing jalari nglarani ati.
    Biyen jarene janjimu, tresnomu sing gede nyatane mok tinggalne aku..
    Lorone Ati wengi iki, ngempet eloh dadi bukti larane ati
    Bukti lorone atiku ajure urepku amergo cintamu palsu..

    Bukti lorone atiku... ajure urepku..
    amergo awakmu...

    #ascadamusik
    #anitakaif
    #mblenjanijanji

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      Music