Apa yang terjadi?
Batal
Menu Sahur dan Buka Puasa | Masak Bareng Endeus TV

SALAD ALA HOKBEN

  • Endeustv
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • Endeustv
    EndeustvDiunggah April 29, 2021

    #10MenitRasaSelangit​ : Salad Ala Hokben Wadidaw! Buat ENDEUSiast yang suka makan di HokBen, salad yang satu ini udah pasti gak boleh ketinggalan. Kayak ada yang kurang gitu kan kalo gak ada si salad. Ditambah mayonesnya, waduuuw makin mantap aja rasanya! Buat bikin salad kayak gini ternyata asliii gampang banget dan cukup 10 menit aja! Biar rasanya seger, jangan lupa pakai bumbu acarnya, ya. Resep Salad Ala Hokben Bahan: 200 g wortel 300 g kol Air es untuk merendam kol Bumbu acar: 2 sdm cuka masak 2 sdm gula pasir 1/4sdt garam Saus mayo: 6 sdm mayones 2 sdm saus tomat 1 sdm gula pasir Cara membuat: 1. Bumbu acar: Campur semua bahan di dalam mangkuk hingga rata. Sisihkan. 2. Iris wortel bentuk batang korek api halus, segera masukkan ke dalam bumbu acar. Sisihkan. 3. Iris halus kol, segera masukkan ke dalam air es. 4. Saus mayo: masukkan semua bahan saus mayo ke dalam mangkuk, aduk rata. 5. Sajikan wortel dan kol iris dengan saus mayo sesuai selera. Selamat mencoba ya ENDEUSiast!

    Info

    SALAD ALA HOKBEN

    Endeustv
    EndeustvDiunggah April 29, 2021

    #10MenitRasaSelangit​ : Salad Ala Hokben

    Wadidaw! Buat ENDEUSiast yang suka makan di HokBen, salad yang satu ini udah pasti gak boleh ketinggalan. Kayak ada yang kurang gitu kan kalo gak ada si salad. Ditambah mayonesnya, waduuuw makin mantap aja rasanya!

    Buat bikin salad kayak gini ternyata asliii gampang banget dan cukup 10 menit aja! Biar rasanya seger, jangan lupa pakai bumbu acarnya, ya.

    Resep Salad Ala Hokben
    Bahan:
    200 g wortel
    300 g kol
    Air es untuk merendam kol

    Bumbu acar:
    2 sdm cuka masak
    2 sdm gula pasir

    1/4sdt garam

    Saus mayo:
    6 sdm mayones
    2 sdm saus tomat
    1 sdm gula pasir

    Cara membuat:
    1. Bumbu acar: Campur semua bahan di dalam mangkuk hingga rata. Sisihkan.
    2. Iris wortel bentuk batang korek api halus, segera masukkan ke dalam bumbu acar. Sisihkan.
    3. Iris halus kol, segera masukkan ke dalam air es.
    4. Saus mayo: masukkan semua bahan saus mayo ke dalam mangkuk, aduk rata.
    5. Sajikan wortel dan kol iris dengan saus mayo sesuai selera.

    Selamat mencoba ya ENDEUSiast!

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      Lifestyle