Apa yang terjadi?
Batal
Viral Hari Ini

Ibu Ini Rela Turun Dari Mobil Mewahnya Demi Bantu Anak Kecil Menyebrang Jalan

  • Dampit TV
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • Dampit TV
    Dampit TVDiunggah April 21, 2021

    Seorang wanita menggandeng bocah laki-laki berbaju biru muda yang tak ia kenal. Wanita tersebut ternyata berniat membantu si bocah untuk menyeberang jalan raya yang cukup dipadati kendaraan berlalu-lalang. Ia turun dari mobil setelah melihat ada anak kecil yang tampak kesulitan untuk menyeberang jalan raya yang ramai. Tanpa pikir panjang wanita yang semula ada di mobil itu turun dan menghampiri si bocah. Setelah berhasil menyeberangkan si bocah dengan selamat ke sisi jalan yang lain, wanita tersebut kemudian masuk ke dalam mobil mewahnya yang datang mendekat ke arahnya. ------------------------- Ikuti berita dan video viral terbaru hanya di DAMPIT TV, update setiap hari. Kini juga hadir di VIDIO.COM https://www.vidio.com/@dampittv https://www.facebook.com/dampittv/ https://www.instagram.com/dampittv/

    Info

    Ibu Ini Rela Turun Dari Mobil Mewahnya Demi Bantu Anak Kecil Menyebrang Jalan

    Dampit TV
    Dampit TVDiunggah April 21, 2021

    Seorang wanita menggandeng bocah laki-laki berbaju biru muda yang tak ia kenal.

    Wanita tersebut ternyata berniat membantu si bocah untuk menyeberang jalan raya yang cukup dipadati kendaraan berlalu-lalang.

    Ia turun dari mobil setelah melihat ada anak kecil yang tampak kesulitan untuk menyeberang jalan raya yang ramai. Tanpa pikir panjang wanita yang semula ada di mobil itu turun dan menghampiri si bocah.

    Setelah berhasil menyeberangkan si bocah dengan selamat ke sisi jalan yang lain, wanita tersebut kemudian masuk ke dalam mobil mewahnya yang datang mendekat ke arahnya.


    Ikuti berita dan video viral terbaru hanya di DAMPIT TV, update setiap hari. Kini juga hadir di VIDIO.COM
    https://www.vidio.com/@dampittv
    https://www.facebook.com/dampittv/
    https://www.instagram.com/dampittv/

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      Lifestyle