Apa yang terjadi?
Batal
User’s Collection

Wuling Almaz RS: Nggak Pakai Ngegas, Bisa Jalan Sendiri.

  • Marketeers
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • Marketeers
    MarketeersDiunggah April 05, 2021

    Wuling Motors menyematkan tiga keunggulan pada Almaz RS. Pertama, teknologi berbasis internet. Unique selling point ini dibalut oleh inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE). Keunggulan kedua adalah sensasi berkendara yang bisa dikontrol melalui teknologi Advanced Driving Assistant System (ADAS). Dengan teknologi ini, Wuling Almaz RS bisa dikendalikan tanpa pengendara menginjak pedal gas. Ketiga adalah pembaruan desain eksterior. Untuk lebih lengkapnya. Simak video first impression Wuling Almaz RS, gausah ngegas bisa jalan sendiri.

    Info

    Wuling Almaz RS: Nggak Pakai Ngegas, Bisa Jalan Sendiri.

    Marketeers
    MarketeersDiunggah April 05, 2021

    Wuling Motors menyematkan tiga keunggulan pada Almaz RS. Pertama, teknologi berbasis internet. Unique selling point ini dibalut oleh inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE).

    Keunggulan kedua adalah sensasi berkendara yang bisa dikontrol melalui teknologi Advanced Driving Assistant System (ADAS). Dengan teknologi ini, Wuling Almaz RS bisa dikendalikan tanpa pengendara menginjak pedal gas.

    Ketiga adalah pembaruan desain eksterior. Untuk lebih lengkapnya. Simak video first impression Wuling Almaz RS, gausah ngegas bisa jalan sendiri.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      News