Apa yang terjadi?
Batal
Fokus Regional Yogyakarta (23-03-2021)

Pantau Vaksinasi, Presiden Joko Widodo: Vaksin Astrazeneca, Aman dan Halal..

  • Indosiar Regional
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • Indosiar Regional
    Indosiar RegionalDiunggah March 23, 2021

    Penyelenggaraan program Vaksinasi Nasional yang kini tengah dijalankan oleh pihak pemerintahan, tentu menjadi fokus utama berbagai pihak, terutama Presiden Joko Widodo yang terlihat turut menghadiri sejumlah rangkaian acara di beberapa wilayah di Indonesia guna memantau keamanan dan ketepatan pemberian vaksin Covid-19. Salah satunya wilayah Jombang, Jawa Timur, sebagai salah satu lokasi berlangsungnya Program Vaksinasi Nasional. Didampingi oleh Bupati Kota Jombang, Presiden Joko Widodo menghadiri lokasi vaksinasi yang diperuntukkan bagi Ulama dan Tokoh Masyarakat di Pendopo Kantor Pemerintahan Jombang, Jawa Timur. Presiden menyampaikan pemahaman mengenai keamanan vaksin Astrazeneca yang akan diberikan, baik dari segi kesehatan hingga kehalalan nya. Beliau berharap proses vaksinasi mampu melindungi para Tokoh Agama dalam melangsungkan aktifitas keagamaan.

    Info

    Pantau Vaksinasi, Presiden Joko Widodo: Vaksin Astrazeneca, Aman dan Halal..

    Indosiar Regional
    Indosiar RegionalDiunggah March 23, 2021

    Penyelenggaraan program Vaksinasi Nasional yang kini tengah dijalankan oleh pihak pemerintahan, tentu menjadi fokus utama berbagai pihak, terutama Presiden Joko Widodo yang terlihat turut menghadiri sejumlah rangkaian acara di beberapa wilayah di Indonesia guna memantau keamanan dan ketepatan pemberian vaksin Covid-19. Salah satunya wilayah Jombang, Jawa Timur, sebagai salah satu lokasi berlangsungnya Program Vaksinasi Nasional.
    Didampingi oleh Bupati Kota Jombang, Presiden Joko Widodo menghadiri lokasi vaksinasi yang diperuntukkan bagi Ulama dan Tokoh Masyarakat di Pendopo Kantor Pemerintahan Jombang, Jawa Timur. Presiden menyampaikan pemahaman mengenai keamanan vaksin Astrazeneca yang akan diberikan, baik dari segi kesehatan hingga kehalalan nya. Beliau berharap proses vaksinasi mampu melindungi para Tokoh Agama dalam melangsungkan aktifitas keagamaan.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      News