Oops! Jumlah perangkat kamu telah mencapai batas

Apa yang terjadi?
Batal

Episode 53

  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • LihatPromo terbatas! Tukarkan vouchermu sekarang

    Tubuh emas Jin Xian hancur di depan semua orang, dan akhirnya menampakkan warna aslinya, Zongmen mulai melawan Jin Xian dan melawan Jin Xian. Dalam pertarungan tersebut, Jin Xian bertempur melawan semua orang.Melihat Lu terombang-ambing dan kalah dari Jin Xian, Li Chenlan akhirnya menyetujui syarat Wanjun Sword dan digabungkan dengan Wanjun Sword untuk mendapatkan kekuatan yang lebih besar. Jin Xian terbunuh, Li Chen Lan melakukan demonize. Ada kematian dan luka yang tak terhitung jumlahnya selama perang Zongmen, dan Qin Qianxian menggunakan hidupnya untuk menenangkan jiwa yang tak terhitung jumlahnya.

    Info

    Episode 53

    Vidio Premier
    Vidio PremierDiunggah March 01, 2021

    Tubuh emas Jin Xian hancur di depan semua orang, dan akhirnya menampakkan warna aslinya, Zongmen mulai melawan Jin Xian dan melawan Jin Xian. Dalam pertarungan tersebut, Jin Xian bertempur melawan semua orang.Melihat Lu terombang-ambing dan kalah dari Jin Xian, Li Chenlan akhirnya menyetujui syarat Wanjun Sword dan digabungkan dengan Wanjun Sword untuk mendapatkan kekuatan yang lebih besar. Jin Xian terbunuh, Li Chen Lan melakukan demonize.
    Ada kematian dan luka yang tak terhitung jumlahnya selama perang Zongmen, dan Qin Qianxian menggunakan hidupnya untuk menenangkan jiwa yang tak terhitung jumlahnya.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      TV Series