Oops! Jumlah perangkat kamu telah mencapai batas

Apa yang terjadi?
Batal

Episode 48

  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • LihatPromo terbatas! Tukarkan vouchermu sekarang

    Jiang Wu membuat janji dengan Li Chenlan, berhasil membujuknya ke dalam gua dan menyegelnya. Jiang Wu dengan penuh kemenangan kembali ke kediamannya dan melihat keabadian emas yang datang untuk berperang melawannya. Jin Xian membunuh Jiang Wu untuk memberikan dirinya kekuasaan di sekte tersebut. Ketika Lu Zhaoyao mengetahui bahwa Li Chenlan sedang mencari Jiang Wu, dia bergegas ke Gunung Fengmo, dan bertemu Jinxian membunuh Jiang Wu. Jinxian melihat Lu Zhaoyao dan tergerak untuk membunuhnya. Jiang Wu dan Lu Zhaoyao bukanlah Jinxian. Jiang Wu tidak bisa ' t melawan pedang Liuhetian Jin Xian yang bisa membunuh iblis jantung.

    Info

    Episode 48

    Vidio Premier
    Vidio PremierDiunggah March 01, 2021

    Jiang Wu membuat janji dengan Li Chenlan, berhasil membujuknya ke dalam gua dan menyegelnya. Jiang Wu dengan penuh kemenangan kembali ke kediamannya dan melihat keabadian emas yang datang untuk berperang melawannya. Jin Xian membunuh Jiang Wu untuk memberikan dirinya kekuasaan di sekte tersebut.
    Ketika Lu Zhaoyao mengetahui bahwa Li Chenlan sedang mencari Jiang Wu, dia bergegas ke Gunung Fengmo, dan bertemu Jinxian membunuh Jiang Wu. Jinxian melihat Lu Zhaoyao dan tergerak untuk membunuhnya. Jiang Wu dan Lu Zhaoyao bukanlah Jinxian. Jiang Wu tidak bisa ' t melawan pedang Liuhetian Jin Xian yang bisa membunuh iblis jantung.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      TV Series