Oops! Jumlah perangkat kamu telah mencapai batas

Apa yang terjadi?
Batal

Episode 32

  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • LihatPromo terbatas! Tukarkan vouchermu sekarang

    Ketika Shen Qianjin mendengar apa yang dikatakan Gu Hanguang, memikirkan masa lalu mereka, kekambuhan yang dingin, Gu Hanguang ingin menyegel ingatannya, tetapi Shen Qianjin menolak, Shen Qianjin menghapuskan latihan tersebut, dan akhirnya bisa bersama Gu Hanguang. Xu Zongmen mengadakan klinik gratis, dan seorang pria bertopeng mendatanginya, dan Jiang He mengetahui bahwa itu adalah Jinxian. Jinxian memberi tahu Jiang He Liu Suruo tewas dalam kebakaran Fengshan, dan Jinxian melarikan diri. Jiang He membawa Jin Xian kembali ke Sekte Xuzong, menyembuhkannya, dan memberi tahu Jin Xian bahwa sulit untuk memulihkan latihannya. Jin Xian bertanya kepada Jiang He tentang teknik terlarang Jiang, dan Jiang He membahasnya secara asal-asalan. Jiang He mendengar bahwa penggantian tulang dapat menyembuhkan luka serius Li Chenlan, dan kagum pada efek magis dari pengobatan penggantian tulang, jadi dia memutuskan untuk menggunakan latihan Jinxian yang dikombinasikan dengan penggantian tulang untuk menghilangkan kutukan terlarangnya.

    Info

    Episode 32

    Vidio Premier
    Vidio PremierDiunggah March 01, 2021

    Ketika Shen Qianjin mendengar apa yang dikatakan Gu Hanguang, memikirkan masa lalu mereka, kekambuhan yang dingin, Gu Hanguang ingin menyegel ingatannya, tetapi Shen Qianjin menolak, Shen Qianjin menghapuskan latihan tersebut, dan akhirnya bisa bersama Gu Hanguang.
    Xu Zongmen mengadakan klinik gratis, dan seorang pria bertopeng mendatanginya, dan Jiang He mengetahui bahwa itu adalah Jinxian. Jinxian memberi tahu Jiang He Liu Suruo tewas dalam kebakaran Fengshan, dan Jinxian melarikan diri. Jiang He membawa Jin Xian kembali ke Sekte Xuzong, menyembuhkannya, dan memberi tahu Jin Xian bahwa sulit untuk memulihkan latihannya. Jin Xian bertanya kepada Jiang He tentang teknik terlarang Jiang, dan Jiang He membahasnya secara asal-asalan. Jiang He mendengar bahwa penggantian tulang dapat menyembuhkan luka serius Li Chenlan, dan kagum pada efek magis dari pengobatan penggantian tulang, jadi dia memutuskan untuk menggunakan latihan Jinxian yang dikombinasikan dengan penggantian tulang untuk menghilangkan kutukan terlarangnya.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      TV Series