Oops! Jumlah perangkat kamu telah mencapai batas

Apa yang terjadi?
Batal

Episode 30

  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • LihatPromo terbatas! Tukarkan vouchermu sekarang

    Lu Zhaoyao setuju dengan Cao Ning dan meminta Cao Ning untuk membantunya keluar dari penjara terlebih dahulu, dan kemudian mengembalikan uangnya, dan kemudian menulis sebuah buku hijau. Setelah dibebaskan dari penjara, Lu Zhaoyao meminjam uang lagi dan pergi ke toko uang untuk mengetahui masa lalunya. Dia melihat bahwa dia mabuk dan memperkuat Li Chenlan setelah menyegel Peri Emas, dan Li Chenlan menaruh cintanya padanya. Pada tubuhnya, dia bisa mendengar apa yang dia pikirkan mulai sekarang, dan Lu Zhao Yao melihatnya di gundukan pedang, tubuhnya dibawa pergi oleh Qin Qianxian, yang sangat aneh. Juga melihat Li Chenlan yang sedih. Lu Zhang Yao memutuskan pikirannya, ingin keluar dari habitat untuk menemukan Li Chenlan, tetapi menemukan bahwa dia tidak bisa keluar dari habitat, dan mungkin terjebak di habitat selamanya. Di sini Li Chenlan terluka parah, masih berpikir untuk menemukan cara untuk bersikap sombong.

    Info

    Episode 30

    Vidio Premier
    Vidio PremierDiunggah March 01, 2021

    Lu Zhaoyao setuju dengan Cao Ning dan meminta Cao Ning untuk membantunya keluar dari penjara terlebih dahulu, dan kemudian mengembalikan uangnya, dan kemudian menulis sebuah buku hijau. Setelah dibebaskan dari penjara, Lu Zhaoyao meminjam uang lagi dan pergi ke toko uang untuk mengetahui masa lalunya. Dia melihat bahwa dia mabuk dan memperkuat Li Chenlan setelah menyegel Peri Emas, dan Li Chenlan menaruh cintanya padanya. Pada tubuhnya, dia bisa mendengar apa yang dia pikirkan mulai sekarang, dan Lu Zhao Yao melihatnya di gundukan pedang, tubuhnya dibawa pergi oleh Qin Qianxian, yang sangat aneh. Juga melihat Li Chenlan yang sedih.
    Lu Zhang Yao memutuskan pikirannya, ingin keluar dari habitat untuk menemukan Li Chenlan, tetapi menemukan bahwa dia tidak bisa keluar dari habitat, dan mungkin terjebak di habitat selamanya.
    Di sini Li Chenlan terluka parah, masih berpikir untuk menemukan cara untuk bersikap sombong.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      TV Series