Oops! Jumlah perangkat kamu telah mencapai batas

Apa yang terjadi?
Batal

Episode 29

  • 1 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • LihatPromo terbatas! Tukarkan vouchermu sekarang

    Lu Zhaoyao dan Jin Xian bertarung, keduanya baru saja memulihkan keterampilan mereka, Lu Zhaoyao untuk sementara jatuh ke angin, dan Li Chenlan bergegas ke titik kritis, Jin Xian mengundang Api dan Phoenix, dan keduanya serta Jin Xian bertempur di Fengshan. Qin Zhiyan membawa Liu Cangling dan Liu Wei untuk melarikan diri dari penjara bawah tanah Fengshan, dan diselamatkan oleh An Luowei yang bergegas mencari bala bantuan. Lu Zhaoyao dan Li Chenlan bekerja sama untuk mengalahkan Jin Xian. Jin Xian dibakar sampai mati oleh api phoenix miliknya, dan Liu Suruo mati dalam api untuk melindungi Jin Xian. Sama seperti Lu Zhaoyao dan Li Chenlan berbicara satu sama lain, batas waktu pil kosong tercapai, dan Lu Zhaoyao berubah menjadi kembang api dan menghilang. Lu Shaoxing bangun dari tempat peristirahatan, Cao Ning dan ibunya datang untuk mencari Lu Shao, mengatakan bahwa Lu Shao akan menikah. Lu Zhaoyao mengetahui dari keluarga Zhou bahwa dia telah melakukan kejahatan pemerkosaan. Target pemerkosaan adalah Li Chenlan. Lu Zhaoyao tidak mempercayainya dan bentrok dengan keluarga Zhou. Akibatnya, dia ditangkap oleh Yamen di tempat tinggal.

    Info

    Episode 29

    Vidio Premier
    Vidio PremierDiunggah March 01, 2021

    Lu Zhaoyao dan Jin Xian bertarung, keduanya baru saja memulihkan keterampilan mereka, Lu Zhaoyao untuk sementara jatuh ke angin, dan Li Chenlan bergegas ke titik kritis, Jin Xian mengundang Api dan Phoenix, dan keduanya serta Jin Xian bertempur di Fengshan.
    Qin Zhiyan membawa Liu Cangling dan Liu Wei untuk melarikan diri dari penjara bawah tanah Fengshan, dan diselamatkan oleh An Luowei yang bergegas mencari bala bantuan.
    Lu Zhaoyao dan Li Chenlan bekerja sama untuk mengalahkan Jin Xian. Jin Xian dibakar sampai mati oleh api phoenix miliknya, dan Liu Suruo mati dalam api untuk melindungi Jin Xian.
    Sama seperti Lu Zhaoyao dan Li Chenlan berbicara satu sama lain, batas waktu pil kosong tercapai, dan Lu Zhaoyao berubah menjadi kembang api dan menghilang.
    Lu Shaoxing bangun dari tempat peristirahatan, Cao Ning dan ibunya datang untuk mencari Lu Shao, mengatakan bahwa Lu Shao akan menikah. Lu Zhaoyao mengetahui dari keluarga Zhou bahwa dia telah melakukan kejahatan pemerkosaan. Target pemerkosaan adalah Li Chenlan. Lu Zhaoyao tidak mempercayainya dan bentrok dengan keluarga Zhou. Akibatnya, dia ditangkap oleh Yamen di tempat tinggal.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
    Langganan untuk bisa berkomentar
    Tulis komentar ...

    Jadwal

    TV Series