Oops! Jumlah perangkat kamu telah mencapai batas

Apa yang terjadi?
Batal

Episode 28

  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • LihatPromo terbatas! Tukarkan vouchermu sekarang

    in Xian dibangkitkan dan memanggil orang-orang sekte untuk mendiskusikan cara menangani Wan Slaughter Li Chenlan. Qin Zhiyan ditahan di penjara bawah tanah oleh Liu Suruo. Untuk membeli pil tersebut, Lu Zhaoyao menikahi Cao Ning di Qizhidi dan meminta Cao Ning untuk membelikannya pil kosong versi tertinggi. Cara mengembalikan teknik tersebut adalah dengan angkuh kepada Fengshan dan Jinxian untuk bertarung lagi. Li Chenlan gagal menghentikan jalan dan dengan sedih kembali ke Hall of Innocence. Dia menyadari bahwa Lin Ziyu telah memberi tahu Qin Zhiyan berita tentang Liu Suruo, jadi dia mengunci Lin Ziyu di penjara bawah tanah.

    Info

    Episode 28

    Vidio Premier
    Vidio PremierDiunggah March 01, 2021

    in Xian dibangkitkan dan memanggil orang-orang sekte untuk mendiskusikan cara menangani Wan Slaughter Li Chenlan. Qin Zhiyan ditahan di penjara bawah tanah oleh Liu Suruo.
    Untuk membeli pil tersebut, Lu Zhaoyao menikahi Cao Ning di Qizhidi dan meminta Cao Ning untuk membelikannya pil kosong versi tertinggi. Cara mengembalikan teknik tersebut adalah dengan angkuh kepada Fengshan dan Jinxian untuk bertarung lagi.
    Li Chenlan gagal menghentikan jalan dan dengan sedih kembali ke Hall of Innocence. Dia menyadari bahwa Lin Ziyu telah memberi tahu Qin Zhiyan berita tentang Liu Suruo, jadi dia mengunci Lin Ziyu di penjara bawah tanah.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      TV Series