Oops! Jumlah perangkat kamu telah mencapai batas

Apa yang terjadi?
Batal

Episode 27

  • 2 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • LihatPromo terbatas! Tukarkan vouchermu sekarang

    Setelah Shen Qianjin disembuhkan oleh Gu Hanguang, dia tidak terburu-buru untuk pergi, melainkan mengamati Gu Hanguang dimana-mana. Gu Hanguang menghindari Shen Qianjin. Faktanya, itu karena dia dan Shen Qianjin pernah jatuh cinta, karena murid Guanyulou tidak bisa emosional, dan Shen Qianjin menderita kedinginan karena jatuh cinta pada Gu Hanguang. Demi menyelamatkan Shen Qianjin, Gu Hanguang memberinya suntikan untuk membuatnya melupakan dirinya sendiri. Jiang He menolak undangan Liu Suruo karena keluarga Jiang mereka dikutuk oleh mantra terlarang, dan hidup mereka singkat. Gu Hanguang pernah menjadi murid dari Sekte Xuzong, dan dia setuju untuk bekerja dengan Jiang He untuk mempelajari cara menghilangkan kutukan darah. Setiap tahun dua orang melawan obat, Gu Hanguang menang lagi tahun ini, Jiang He memberi Gu Hanguang obat pengubah tulang sebagai hadiah.

    Info

    Episode 27

    Vidio Premier
    Vidio PremierDiunggah March 01, 2021

    Setelah Shen Qianjin disembuhkan oleh Gu Hanguang, dia tidak terburu-buru untuk pergi, melainkan mengamati Gu Hanguang dimana-mana. Gu Hanguang menghindari Shen Qianjin. Faktanya, itu karena dia dan Shen Qianjin pernah jatuh cinta, karena murid Guanyulou tidak bisa emosional, dan Shen Qianjin menderita kedinginan karena jatuh cinta pada Gu Hanguang. Demi menyelamatkan Shen Qianjin, Gu Hanguang memberinya suntikan untuk membuatnya melupakan dirinya sendiri.
    Jiang He menolak undangan Liu Suruo karena keluarga Jiang mereka dikutuk oleh mantra terlarang, dan hidup mereka singkat. Gu Hanguang pernah menjadi murid dari Sekte Xuzong, dan dia setuju untuk bekerja dengan Jiang He untuk mempelajari cara menghilangkan kutukan darah. Setiap tahun dua orang melawan obat, Gu Hanguang menang lagi tahun ini, Jiang He memberi Gu Hanguang obat pengubah tulang sebagai hadiah.

    Langganan untuk bisa berkomentar
    Tulis komentar ...

    Jadwal

    TV Series