Oops! Jumlah perangkat kamu telah mencapai batas

Apa yang terjadi?
Batal

Episode 26

  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • LihatPromo terbatas! Tukarkan vouchermu sekarang

    Lu Shiqi berlari sepanjang jalan membawa Qin Qianxian, berlari ke labirin Sushan dan tersesat. Karena Jiang Wu menggunakan teknik pelacakan pada pedang pria dan wanita, Qin Qianxian terluka oleh pedang pria dan wanita. Jiang Wu menggunakan teknik pelacakan untuk melacak Qin Qianxian sepanjang jalan dan memasuki labirin Sushan. Lu Zhaoyao dan Qin Zhiyan dalam perjalanan kembali ke Wan Slaughter Gate melihat Li Chenlan mengetahui bahwa dia bertindak sembrono. Qin Zhiyan dengan patuh kembali ke Aula Zhuochen. Gu Hanguang melihat Shen Qianjin yang terluka parah, dan membawa Shen Qianjin kembali ke Nanshan halaman dengan ekspresi khawatir.Sombong, melihat Li Chenlan dimuntahkan, dia bisa mengajari Qin Zhiyan teknik instan. Xuzongmen Jianghe menolak lamaran Liu Suruo, dan menolak untuk membantu menghidupkan kembali Jinxian. Liu Suruo membuat rencana lain untuk mengambil darah keluarga Qin.

    Info

    Episode 26

    Vidio Premier
    Vidio PremierDiunggah March 01, 2021

    Lu Shiqi berlari sepanjang jalan membawa Qin Qianxian, berlari ke labirin Sushan dan tersesat. Karena Jiang Wu menggunakan teknik pelacakan pada pedang pria dan wanita, Qin Qianxian terluka oleh pedang pria dan wanita. Jiang Wu menggunakan teknik pelacakan untuk melacak Qin Qianxian sepanjang jalan dan memasuki labirin Sushan.
    Lu Zhaoyao dan Qin Zhiyan dalam perjalanan kembali ke Wan Slaughter Gate melihat Li Chenlan mengetahui bahwa dia bertindak sembrono. Qin Zhiyan dengan patuh kembali ke Aula Zhuochen. Gu Hanguang melihat Shen Qianjin yang terluka parah, dan membawa Shen Qianjin kembali ke Nanshan halaman dengan ekspresi khawatir.Sombong, melihat Li Chenlan dimuntahkan, dia bisa mengajari Qin Zhiyan teknik instan.
    Xuzongmen Jianghe menolak lamaran Liu Suruo, dan menolak untuk membantu menghidupkan kembali Jinxian. Liu Suruo membuat rencana lain untuk mengambil darah keluarga Qin.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      TV Series