Apa yang terjadi?
Batal
Berita Klaten

Viral, Kades Di Klaten Paksa RT/RW Kerahkan nwarganya Ke Paslon Pilkada

  • klaten tv
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • klaten tv
    klaten tvDiunggah December 08, 2020

    Memasuki H-2 Pilkada 2020, Bawaslu Kabupaten Klaten memeriksa seorang kepala desa dan pejabat eselon Pemkab Klaten. Kades dari Kecamatan Wonosari itu diperiksa terkait rekaman suara mendukung satu paslon yang viral. "Kepala desa yang kita periksa hari ini satu. Yaitu yang rekamannya viral itu," jelas Ketua Bawaslu Kabupaten Klaten Arif Fatkurohman pada detikcom di kantornya, Senin (7/12/2020). Dari rekaman suara yang viral itu, terdengar seseorang diduga kades meminta ketua RT dan RW mendukung kebijakan politik kepala desa. Ini demi kepentingan masyarakat umum, siapa yang tidak mendukung saya persilakan mundur sebagai ketua RT RW. Saya tidak main-main!" kata pria dalam rekaman tersebut.

    Info

    Viral, Kades Di Klaten Paksa RT/RW Kerahkan nwarganya Ke Paslon Pilkada

    klaten tv
    klaten tvDiunggah December 08, 2020

    Memasuki H-2 Pilkada 2020, Bawaslu Kabupaten Klaten memeriksa seorang kepala desa dan pejabat eselon Pemkab Klaten. Kades dari Kecamatan Wonosari itu diperiksa terkait rekaman suara mendukung satu paslon yang viral.

    "Kepala desa yang kita periksa hari ini satu. Yaitu yang rekamannya viral itu," jelas Ketua Bawaslu Kabupaten Klaten Arif Fatkurohman pada detikcom di kantornya, Senin (7/12/2020).

    Dari rekaman suara yang viral itu, terdengar seseorang diduga kades meminta ketua RT dan RW mendukung kebijakan politik kepala desa. Ini demi kepentingan masyarakat umum, siapa yang tidak mendukung saya persilakan mundur sebagai ketua RT RW. Saya tidak main-main!" kata pria dalam rekaman tersebut.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      News