Apa yang terjadi?
Batal
DREAM BNBP

VIDEO: Kisah Supir Ambulans Wanita Bawa 87 Pasien Sehari

  • DreamID
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • DreamID
    DreamIDDiunggah November 11, 2020

    Dream- Dalam pandemi Virus Corona yang sudah berlangsung delapan bulan ini, sejumlah relawan memberikan dirinya untuk berada di garis terdepan penanganan Covid-19. Mereka bahkan mengorbankan segala sesuatunya untuk mencegah penularan dan merawat pasien Covid-19 seperti berpisah dari keluarga dengan tempo waktu yang panjang hingga beresiko tertular Covid-19. Salah satu yang memberikan dirinya untuk berdiri di garda terdepan adalah Ika Dewi, Relawan Sopir Ambulans, Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet. Ika yang berlabel pahlawan kemanusiaan harus menjalani momen-momen yang mengharukan, berat bahkan sulit untuk dijalani. Seperti apa kisahnya? Simak video berikut ini. Selalu ingat #PesanIbu untuk selalu mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak untuk pencegahan virus COVID19. Jika tidak, kamu akan kehilangan orang-orang tersayang dalam waktu dekat.

    Info

    VIDEO: Kisah Supir Ambulans Wanita Bawa 87 Pasien Sehari

    DreamID
    DreamIDDiunggah November 11, 2020

    Dream- Dalam pandemi Virus Corona yang sudah berlangsung delapan bulan ini, sejumlah relawan memberikan dirinya untuk berada di garis terdepan penanganan Covid-19. Mereka bahkan mengorbankan segala sesuatunya untuk mencegah penularan dan merawat pasien Covid-19 seperti berpisah dari keluarga dengan tempo waktu yang panjang hingga beresiko tertular Covid-19.

    Salah satu yang memberikan dirinya untuk berdiri di garda terdepan adalah Ika Dewi, Relawan Sopir Ambulans, Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet. Ika yang berlabel pahlawan kemanusiaan harus menjalani momen-momen yang mengharukan, berat bahkan sulit untuk dijalani. Seperti apa kisahnya? Simak video berikut ini.

    Selalu ingat #PesanIbu untuk selalu mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak untuk pencegahan virus COVID19. Jika tidak, kamu akan kehilangan orang-orang tersayang dalam waktu dekat.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      News