Apa yang terjadi?
Batal
user_a2665_1’s Collection

Hari Pahlawan, Presiden Jokowi Pimpin Upacara Ziarah Nasional

  • Vidio Breaking News
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • Vidio Breaking News
    Vidio Breaking NewsDiunggah November 10, 2020

    Upacara Ziarah Nasional Hari Pahlawan 2020 yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) selaku inspektur upacara berlangsung pada pada Selasa Pagi (10/11) di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan. Komandan upacara memberi laporan kepada Jowoki bahwa upacara ziarah nasional akan dimulai. Jokowi dan pasukan upacara pada Hari Pahlawan memberi penghormatan kepada arwah para pahlawan yang dilanjutkan dengan mengheningkan cipta untuk mengenang jasa para pendahulu, lalu peletakan karangan bunga oleh inspektur upacara yang diakhiri pembacaan doa oleh Menteri Agama Fachrul Razi. Selanjutnya Presiden Jokowi dan Ma'ruf Amin melakukan doa dan tabur bunga ke makam para pahlawan yang didampingi oleh Menko Polhukam Mahfud MD, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Idham Azis, Menteri Agama Fachrul Razi, dan Kepala Staf Presiden Moeldoko.

    Info

    Hari Pahlawan, Presiden Jokowi Pimpin Upacara Ziarah Nasional

    Vidio Breaking News
    Vidio Breaking NewsDiunggah November 10, 2020

    Upacara Ziarah Nasional Hari Pahlawan 2020 yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) selaku inspektur upacara berlangsung pada pada Selasa Pagi (10/11) di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan. Komandan upacara memberi laporan kepada Jowoki bahwa upacara ziarah nasional akan dimulai.

    Jokowi dan pasukan upacara pada Hari Pahlawan memberi penghormatan kepada arwah para pahlawan yang dilanjutkan dengan mengheningkan cipta untuk mengenang jasa para pendahulu, lalu peletakan karangan bunga oleh inspektur upacara yang diakhiri pembacaan doa oleh Menteri Agama Fachrul Razi. Selanjutnya Presiden Jokowi dan Ma'ruf Amin melakukan doa dan tabur bunga ke makam para pahlawan yang didampingi oleh Menko Polhukam Mahfud MD, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Idham Azis, Menteri Agama Fachrul Razi, dan Kepala Staf Presiden Moeldoko.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      News