Apa yang terjadi?
Batal
Narasi Newroom (5)

Alasan Disney Banyak Me-remake Filmnya

  • Narasi
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • Narasi
    NarasiDiunggah October 12, 2020

    Ini Alasan Disney Banyak Me-Remake Filmnya Beberapa tahun ke belakang, industri film gencar menayangkan kembali film keluaran masa lalu (remake). Salah satunya adalah Disney, yang sudah me-remake film-filmnya sejak tahun 1990. Beberapa film Disney yang di-remake antara lain Aladdin, Beauty on the Beast, dan Lion King. Film remake tersebut, telah memiliki jutaan penggemar dari penjuru dunia, sehingga memberi keuntungan tersendiri dari segi pemasarannya. Namun, film remake juga banyak mengecewakan, lantaran sering tak memenuhi ekpektasi para penikmat film dan gagal mengungguli versi aslinya. Lantas, apa yang jadi alasan rumah produksi lebih memilih membuat kembali film-film yang pernah tayang di masa lalu ketimbang membuat film orisinal? Tim Produksi: Produser: Cindy Melody Reporter: Satya Adhi Perancang Rupa dan Visual: Fitriah Deliana & Sam Eka Video Editor: Nabil Muhammad #Narasi #Narasinewsroom #bergerakdari #News #BeritaTerkini #Berita #Film #FilmAnimasi #Anime #Disney

    Info

    Alasan Disney Banyak Me-remake Filmnya

    Narasi
    NarasiDiunggah October 12, 2020

    Ini Alasan Disney Banyak Me-Remake Filmnya

    Beberapa tahun ke belakang, industri film gencar menayangkan kembali film keluaran masa lalu (remake). Salah satunya adalah Disney, yang sudah me-remake film-filmnya sejak tahun 1990.

    Beberapa film Disney yang di-remake antara lain Aladdin, Beauty on the Beast, dan Lion King. Film remake tersebut, telah memiliki jutaan penggemar dari penjuru dunia, sehingga memberi keuntungan tersendiri dari segi pemasarannya.

    Namun, film remake juga banyak mengecewakan, lantaran sering tak memenuhi ekpektasi para penikmat film dan gagal mengungguli versi aslinya. Lantas, apa yang jadi alasan rumah produksi lebih memilih membuat kembali film-film yang pernah tayang di masa lalu ketimbang membuat film orisinal?

    Tim Produksi:
    Produser: Cindy Melody
    Reporter: Satya Adhi
    Perancang Rupa dan Visual: Fitriah Deliana & Sam Eka
    Video Editor: Nabil Muhammad

    #Narasi #Narasinewsroom #bergerakdari #News #BeritaTerkini #Berita #Film #FilmAnimasi #Anime #Disney

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      News