Apa yang terjadi?
Batal
Ceramah Agama

Iman Bisa Bertambah dan Berkurang - Ustadz Ahmad Firdaus, Lc. - Ceramah Agama

  • Yufid TV
  • 1 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • Yufid TV
    Yufid TVDiunggah September 14, 2020

    Iman Bisa Bertambah dan Berkurang - Ustadz Ahmad Firdaus, Lc. - Ceramah Agama Sudah dimaklumi banyak terdapat nash-nash al-Qur`an dan as-Sunnah yang menjelaskan pertambahan iman dan pengurangannya. Menjelaskan pemilik iman yang bertingkat-tingkat sebagiannya lebih sempurna imannya dari yang lainnya. Ada di antara mereka yang disebut assaabiq bil khoiraat (terdepan dalam kebaikan)[9], al-Muqtashid (pertengahan)[10] dan zholim linafsihi (menzholimi diri sendiri). Ada juga al-Muhsin, al-Mukmin dan al-Muslim. Semua ini menunjukkan mereka tidak berada dalam satu martabat. Ini menandakan bahwa iman itu bisa bertambah dan berkurang. Video ceramah agama Islam kali ini Ustadz Ahmad Firdaus hafizhahullah menjelaskan tentang Iman bisa bertambah dan berkurang. Yuk langsung saja simak penjelasan selengkapnya dalam video berikut. #iman #ceramahagama #yufidtv

    Info

    Iman Bisa Bertambah dan Berkurang - Ustadz Ahmad Firdaus, Lc. - Ceramah Agama

    Yufid TV
    Yufid TVDiunggah September 14, 2020

    Iman Bisa Bertambah dan Berkurang - Ustadz Ahmad Firdaus, Lc. - Ceramah Agama

    Sudah dimaklumi banyak terdapat nash-nash al-Qur`an dan as-Sunnah yang menjelaskan pertambahan iman dan pengurangannya. Menjelaskan pemilik iman yang bertingkat-tingkat sebagiannya lebih sempurna imannya dari yang lainnya. Ada di antara mereka yang disebut assaabiq bil khoiraat (terdepan dalam kebaikan)[9], al-Muqtashid (pertengahan)[10] dan zholim linafsihi (menzholimi diri sendiri). Ada juga al-Muhsin, al-Mukmin dan al-Muslim. Semua ini menunjukkan mereka tidak berada dalam satu martabat. Ini menandakan bahwa iman itu bisa bertambah dan berkurang.

    Video ceramah agama Islam kali ini Ustadz Ahmad Firdaus hafizhahullah menjelaskan tentang Iman bisa bertambah dan berkurang. Yuk langsung saja simak penjelasan selengkapnya dalam video berikut.

    #iman #ceramahagama #yufidtv

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
    Langganan untuk bisa berkomentar
    Tulis komentarmu di sini

    Jadwal

    Lifestyle