Apa yang terjadi?
Batal
Poster Dakwah Yufid TV

Cara Ampuh Meninggalkan Maksiat - Poster Dakwah Yufid TV

  • Yufid TV
  • 1 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • Yufid TV
    Yufid TVDiunggah September 09, 2020

    Cara Ampuh Meninggalkan Maksiat - Poster Dakwah Yufid TV Manusia tidak terlepas dari perbuatan dosa, akan tetapi sebaik-baik seorang hamba yang berbuat dosa adalah yang segera bertaubat kepada Allah Azza wa Jalla ketika terjerumus kedalamnya, Rasulullah Shallallahu alaihi wasallam bersabda (yang artinya) : “Semua anak Adam banyak berbuat salah, dan sebaik-baik orang yang berbuat salah adalah orang yang bertaubat.” Ketahuilah bahwasanya dosa dan maksiat sangat berbahaya bagi hati, seperti bahayanya racun apabila masuk kedalam tubuh. Seluruh keburukan dan bencana yang menimpa tidak lain dikarenakan dosa dan maksiat, AllahSubhanahu wa Ta’ala berfirman, وَمَا أَصَابَكُمْ مِنْ مُصِيبَةٍ فَبِمَا كَسَبَتْ أَيْدِيكُمْ وَيَعْفُو عَنْ كَثِيرٍ ”Dan apa saja musibah yang menimpa kamu maka adalah disebabkan oleh perbuatan tanganmu sendiri, dan Allah memaafkan sebagian besar dari kesalahan-kesalahanmu” (QS. Asy Syuara : 30) Namun banyak orang terjerumus dalam dosa maksiat dan merasa tidak bisa meninggalkan maksiat tersebut dan bertanya tanya kenapa susah tinggalkan maksiat? adakah tips tinggalkan maksiat dan doa untuk tinggalkan maksiat? Video poster dakwah kali ini membahas tentang cara ampuh meninggalkan maksiat. Yuk langsung saja simak penjelasan selengkapnya dalam video berikut.

    Info

    Cara Ampuh Meninggalkan Maksiat - Poster Dakwah Yufid TV

    Yufid TV
    Yufid TVDiunggah September 09, 2020

    Cara Ampuh Meninggalkan Maksiat - Poster Dakwah Yufid TV

    Manusia tidak terlepas dari perbuatan dosa, akan tetapi sebaik-baik seorang hamba yang berbuat dosa adalah yang segera bertaubat kepada Allah Azza wa Jalla ketika terjerumus kedalamnya, Rasulullah Shallallahu alaihi wasallam bersabda (yang artinya) : “Semua anak Adam banyak berbuat salah, dan sebaik-baik orang yang berbuat salah adalah orang yang bertaubat.”

    Ketahuilah bahwasanya dosa dan maksiat sangat berbahaya bagi hati, seperti bahayanya racun apabila masuk kedalam tubuh. Seluruh keburukan dan bencana yang menimpa tidak lain dikarenakan dosa dan maksiat, AllahSubhanahu wa Ta’ala berfirman,

    وَمَا أَصَابَكُمْ مِنْ مُصِيبَةٍ فَبِمَا كَسَبَتْ أَيْدِيكُمْ وَيَعْفُو عَنْ كَثِيرٍ

    ”Dan apa saja musibah yang menimpa kamu maka adalah disebabkan oleh perbuatan tanganmu sendiri, dan Allah memaafkan sebagian besar dari kesalahan-kesalahanmu” (QS. Asy Syuara : 30)

    Namun banyak orang terjerumus dalam dosa maksiat dan merasa tidak bisa meninggalkan maksiat tersebut dan bertanya tanya kenapa susah tinggalkan maksiat? adakah tips tinggalkan maksiat dan
    doa untuk tinggalkan maksiat?

    Video poster dakwah kali ini membahas tentang cara ampuh meninggalkan maksiat. Yuk langsung saja simak penjelasan selengkapnya dalam video berikut.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
    Langganan untuk bisa berkomentar
    Tulis komentar ...

    Jadwal

    Lifestyle