Menu
Dokternya Remaja

Yuk Cari Tahu Tentang Siklus Menstruasi Cewek

  • Dokter Gen Z
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • Dokter Gen Z
    Dokter Gen ZDiunggah September 07, 2020

    Fani mulai ngerasa nggak nyaman nih sama kondisi perutnya. Rasanya nyeri-nyeri gimana gitu. Kondisi emosinya juga jadi nggak karuan. Tiba-tiba jadi kesel sama sesuatu, eh nggak berselang lama mood-nya tiba-tiba galau. Duh! Ini sih si Fani kayaknya mau mens! Tapi emang mens bikin perasaan jadi galau juga ya? Nah, kalau kamu juga penasaran sama gimana sih kok cewek bisa menstruasi, coba deh cek video ini dan temukan informasinya di https://doktergenz.hipwee.com #DokterGenZ #Pilihanku #DokternyaRemaja

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      Lifestyle
      Bagikan ke teman Anda