Oops! Jumlah perangkat kamu telah mencapai batas

Apa yang terjadi?
Batal

Episode 91 Part 1/2

  • SCTV
  • 36 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • SCTV
    SCTVDiunggah September 02, 2020

    Dari Jendela SMP - Episode 91 , Tayang 1 September 2020 , “Lukman di bantu Ira lagi urus soal mata Wulan. Disini. Mereka dapat informasi Wulan akan segera di operasi. Lukman alhamdulillah. Dan tegang. Semoga operasinya lancer. Ira kuatin Lukman.” Saksikan sinetron Dari Jendela SMP setiap hari pukul 18.10 WIB bersama Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Keisha Alvaro, Jefan Nathanio, Rassya Hidayah, Renald Ramadhan dan Saskia Chadwick. Sinetron SCTV yang diadaptasi dari Novel Mira W, menceritakan kehidupan Joko (Rey Bong) bersama ibunya yang merupakan pembantu di sebuah SMP swasta. Hidup sebagai anak yang terbilang sulit dari segi ekonomi membuatnya sering menjadi sasaran olok-olok teman sekelasnya. Joko sering dijuluki sebagai JAB yang merupakan singkatan dari Joko Anak Babu. Meski begitu, Joko menerima hinaan itu dan membalasnya dengan prestasi belajar yang melampaui teman-teman sekolahnya. Joko merupakan orang yang cuek dan dingin pada perempuan, sampai akhirnya ia bertemu dengan Wulan (Sandrinna Michelle), teman sekelasnya yang cantik, rajin, dan pintar. Saksikan Rey Bong, Sandrinna Michelle, Kiesha Alvaro, dan pemain lainnya pada sinetron Dari Jendela SMP. Nikmati episode lengkapnya hanya di Vidio.

    Info

    Episode 91 Part 1/2

    SCTV
    SCTVDiunggah September 02, 2020

    Dari Jendela SMP - Episode 91 , Tayang 1 September 2020 , “Lukman di bantu Ira lagi urus soal mata Wulan. Disini. Mereka dapat informasi Wulan akan segera di operasi. Lukman alhamdulillah. Dan tegang. Semoga operasinya lancer. Ira kuatin Lukman.”

    Saksikan sinetron Dari Jendela SMP setiap hari pukul 18.10 WIB bersama Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Keisha Alvaro, Jefan Nathanio, Rassya Hidayah, Renald Ramadhan dan Saskia Chadwick.

    Sinetron SCTV yang diadaptasi dari Novel Mira W, menceritakan kehidupan Joko (Rey Bong) bersama ibunya yang merupakan pembantu di sebuah SMP swasta. Hidup sebagai anak yang terbilang sulit dari segi ekonomi membuatnya sering menjadi sasaran olok-olok teman sekelasnya. Joko sering dijuluki sebagai JAB yang merupakan singkatan dari Joko Anak Babu. Meski begitu, Joko menerima hinaan itu dan membalasnya dengan prestasi belajar yang melampaui teman-teman sekolahnya.

    Joko merupakan orang yang cuek dan dingin pada perempuan, sampai akhirnya ia bertemu dengan Wulan (Sandrinna Michelle), teman sekelasnya yang cantik, rajin, dan pintar. Saksikan Rey Bong, Sandrinna Michelle, Kiesha Alvaro, dan pemain lainnya pada sinetron Dari Jendela SMP. Nikmati episode lengkapnya hanya di Vidio.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
    Langganan untuk bisa berkomentar
    Tulis komentar ...

    Jadwal

    TV Show