Menu
controller’s Collection

Cara Menghadapi Creative Block Saat Berkarya

  • Kreativv ID
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • Kreativv ID
    Kreativv IDDiunggah August 16, 2020

    Pernah gak sih kamu mau bikin sesuatu tapi rasanya buntu banget? Mungkin kreativitasmu sedang terhambat. Mau bikin gambar, bingung mau gambar apa? Mau nulis sesuatu, bingung mau mulai dari mana? Udah mulai bikin project, ehh lagi on progress malah hilang arah. Kalem GenK, semua orang pasti pernah mengalami ini. Ide kamu seolah tertahan di belakang kepala, sulit untuk menuangkannya. Hal kayak gini emang mengganggu banget ya, GenK. Apalagi disaat kamu lagi dalam keadaan butuh banget ide. Nah, Creativity block ini bisa terjadi kapanpun dan dimanapun. Tapi jangan khawatir, GenK, kita punya cara mengatasinya! Penasaran kan? Langsung aja simak video berikut yuk!

      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      Education
      Bagikan ke teman Anda