Apa yang terjadi?
Batal
Poster Dakwah Yufid TV

Jatah Maksimal Shohibul Qurban - Poster Dakwah Yufid TV

  • Yufid TV
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • Yufid TV
    Yufid TVDiunggah July 30, 2020

    "Desc: Jatah Maksimal Shohibul Qurban - Poster Dakwah Yufid TV Video kali ini insyaAllah membahas tentang ketentuan pembagian daging qurban. Di antara dalil pembagian qurban yaitu surah al hajj ayat 36 di mana ayat qurban tersebut menjelaskan pembagian daging qurban untuk siapa saja. Pembagian kurban (pembagian jatah kurban) pada ayat tersebut yaitu jatah shohibul qurban, jatah daging qurban untuk orang yang tidak meminta-minta (orang yang mampu), dan orang yang meminta (orang yang tidak mampu). Berapa jatah kurban untuk yang berkurban? Apakah jatah qurbannya maksimal 1/3 daging qurban saja atau boleh lebih? Jawabannya adalah tidak harus 1/3 daging qurban karena tidak ada ketentuan seperti itu bahkan apabila lebih dari 1/3 daging kurban pun diperbolehkan. Sehingga sebagian daging qurban dimakan sendiri (jatah shohibul qurban) dan sebagian yang lain diberikan kepada orang lain sebagaimana disebutkan di dalam surah al hajj ayat 36. wallahu a'lam.. Semoga Allah menganugerahkan kepada kita ilmu yang bermanfaat, keistiqomahan dalam beramal sholeh. aamiin.. Simak juga video- video kajian yufid tv dan ceramah singkat yufid tv bermanfaat lainnya dari chanel yufid tv youtube dan jangan lupa SUBSCRIBE agar memperoleh update video yufid tv terbaru. SHARE kepada keluarga, kerabat, saudara, dan kawan Anda agar makin banyak yang tahu tentang Islam. Jazaakumullahu khairan #jatahqurban #jatahshohibulqurban #yufid"

    Info

    Jatah Maksimal Shohibul Qurban - Poster Dakwah Yufid TV

    Yufid TV
    Yufid TVDiunggah July 30, 2020

    "Desc:

    Jatah Maksimal Shohibul Qurban - Poster Dakwah Yufid TV

    Video kali ini insyaAllah membahas tentang ketentuan pembagian daging qurban. Di antara dalil pembagian qurban yaitu surah al hajj ayat 36 di mana ayat qurban tersebut menjelaskan pembagian daging qurban untuk siapa saja. Pembagian kurban (pembagian jatah kurban) pada ayat tersebut yaitu jatah shohibul qurban, jatah daging qurban untuk orang yang tidak meminta-minta (orang yang mampu), dan orang yang meminta (orang yang tidak mampu). Berapa jatah kurban untuk yang berkurban? Apakah jatah qurbannya maksimal 1/3 daging qurban saja atau boleh lebih? Jawabannya adalah tidak harus 1/3 daging qurban karena tidak ada ketentuan seperti itu bahkan apabila lebih dari 1/3 daging kurban pun diperbolehkan. Sehingga sebagian daging qurban dimakan sendiri (jatah shohibul qurban) dan sebagian yang lain diberikan kepada orang lain sebagaimana disebutkan di dalam surah al hajj ayat 36.

    wallahu a'lam..

    Semoga Allah menganugerahkan kepada kita ilmu yang bermanfaat, keistiqomahan dalam beramal sholeh. aamiin..

    Simak juga video- video kajian yufid tv dan ceramah singkat yufid tv bermanfaat lainnya dari chanel yufid tv youtube dan jangan lupa SUBSCRIBE agar memperoleh update video yufid tv terbaru. SHARE kepada keluarga, kerabat, saudara, dan kawan Anda agar makin banyak yang tahu tentang Islam. Jazaakumullahu khairan

    #jatahqurban #jatahshohibulqurban #yufid"

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      Lifestyle