Apa yang terjadi?
Batal
user_a2665_1’s Collection

Selamat Hari Anak Nasional! Menteri PPPA : Anak Indonesia Harus Tetap Gembira Meski di Rumah

  • Vidio Breaking News
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • Vidio Breaking News
    Vidio Breaking NewsDiunggah July 23, 2020

    Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) yang jatuh pada hari kamis, (23/07) dirayakan secara virtual oleh Anak Indonesia meski di tengah wabah virus corona. Dalam peringatan Hari Anak Nasional, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), I Gusti Ayu Bintang Darmawati Puspayoga menyampaikan ucapan, motivasi, dan harapan untuk Anak Indonesia agar tetap bergembira dan proaktif meskipun hanya dirumah selama masa pandemi, selain itu memberi kesempatan Anak Indonesia berbagi cerita hingga curahan hati selama bermain dan belajar dirumah. Upaya ini diharapkan bisa menjadi motivasi penerus bangsa yang sehat, cerdas, ceria, berakhlak mulia dan cinta tanah air. Yuk kita tonton cerita gembira dan curahan hati Anak Indonesia pada Peringatan Hari Anak Nasional ditengah masa pandemi virus corona!

    Info

    Selamat Hari Anak Nasional! Menteri PPPA : Anak Indonesia Harus Tetap Gembira Meski di Rumah

    Vidio Breaking News
    Vidio Breaking NewsDiunggah July 23, 2020

    Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) yang jatuh pada hari kamis, (23/07) dirayakan secara virtual oleh Anak Indonesia meski di tengah wabah virus corona. Dalam peringatan Hari Anak Nasional, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), I Gusti Ayu Bintang Darmawati Puspayoga menyampaikan ucapan, motivasi, dan harapan untuk Anak Indonesia agar tetap bergembira dan proaktif meskipun hanya dirumah selama masa pandemi, selain itu memberi kesempatan Anak Indonesia berbagi cerita hingga curahan hati selama bermain dan belajar dirumah. Upaya ini diharapkan bisa menjadi motivasi penerus bangsa yang sehat, cerdas, ceria, berakhlak mulia dan cinta tanah air.
    Yuk kita tonton cerita gembira dan curahan hati Anak Indonesia pada Peringatan Hari Anak Nasional ditengah masa pandemi virus corona!

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      News