Apa yang terjadi?
Batal
user_a2665_1’s Collection

Pariwisata di Adaptasi "New Normal"

  • Vidio Breaking News
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • Vidio Breaking News
    Vidio Breaking NewsDiunggah July 05, 2020

    Talkshow Pagi ini bersama Abdullah Azwar Anas, S. Pd., S. S., M. Si. - Bupati Banyuwangi dan M. Arif Rahman - Traveler Muda (Bagpacker), membahas tentang situasi selama Pandemi pada 3bulan terakhir. Ada banyak perubahan dalam berbagai sektor, termasuk sektor Pariwisata. Saat pandemi, Industri pariwisata mengutamakan bisnis kesehatan. Menjelang Masa transisi "New Normal" Industri pariwisata akan mengalami revolusi dan perubahan adaptasi agar tetap melayani masyarakat dengan baik dan aman Covid-19. Bupati Banyuwangi menjelaskan adaptasi di masa new normal nanti, harus melakukan strategi dan harus di batasi secara bertahap sektor pariwisata apa saja yang bisa dibuka kembali, yaitu hanya di wilayah zona resiko rendah. M. Arif Rahman - Traveler Muda (Bagpacker) membagikan tips dan saran untuk area atau tempat wisata agar mempersiapkan segala protokol kesehatan yang memenuhi standard WHO dan mengetahui Zonasi Daerah berdasarkan protokol kesehatan. Sehingga dapat menimbulkan rasa aman dari Covid-19 dalam berpariwisata.

    Info

    Pariwisata di Adaptasi "New Normal"

    Vidio Breaking News
    Vidio Breaking NewsDiunggah July 05, 2020

    Talkshow Pagi ini bersama Abdullah Azwar Anas, S. Pd., S. S., M. Si. - Bupati Banyuwangi dan M. Arif Rahman - Traveler Muda (Bagpacker), membahas tentang situasi selama Pandemi pada 3bulan terakhir. Ada banyak perubahan dalam berbagai sektor, termasuk sektor Pariwisata. Saat pandemi, Industri pariwisata mengutamakan bisnis kesehatan. Menjelang Masa transisi "New Normal" Industri pariwisata akan mengalami revolusi dan perubahan adaptasi agar tetap melayani masyarakat dengan baik dan aman Covid-19.

    Bupati Banyuwangi menjelaskan adaptasi di masa new normal nanti, harus melakukan strategi dan harus di batasi secara bertahap sektor pariwisata apa saja yang bisa dibuka kembali, yaitu hanya di wilayah zona resiko rendah.

    M. Arif Rahman - Traveler Muda (Bagpacker) membagikan tips dan saran untuk area atau tempat wisata agar mempersiapkan segala protokol kesehatan yang memenuhi standard WHO dan mengetahui Zonasi Daerah berdasarkan protokol kesehatan. Sehingga dapat menimbulkan rasa aman dari Covid-19 dalam berpariwisata.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      News