Menu
yukepodotcom’s Collection

SIAPA PALING BIKIN BAPER 5 Pasangan Artis Indonesia Paling Romantis!! FiFo Nomor Berapa Ya

  • keepodotme
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • keepodotme
    keepodotmeDiunggah July 08, 2020

    Halo Sobat Keepo balik lagi di Video Keepo nih. Di Indonesia, pasangan artis bisa menjadi idola tersendiri dan memiliki fans Biasanya hal tersebut teradi karena fans dari artis tersebut sangat mendukung hubungan sang artis apalagi kalau pasangan tersebut romantis, duh para fans pasti ikutan bahagia. Nah maka dari itu kali ini kami sudah merangkum beberapa pasangan artis yang romantisnya bisa bikin baper orang lain. Tapi sebelum kita masuk ke videonya mau ngingetin lagi nih buat klik tombol subscribe dan nyalakan lonceng notifikasi agar channel ini bisa terus berkembang dan menghibur kalian. Udah kalian klik? Kalau udah berikut adalah Pasangan Artis Paling Romantis Jedar Richard Kyle Jessica Iskandar dan Richard Kyle adalah pasangan yang sangat gemesin. Jedar dan Richard Kyle beberapa kali membuat konten yang sangat lucu dan kompak. Beberapa bilang kalau mereka ini adalah panutan dalam menjalani hubungan. Baim Paula Baim dan Paula juga sangat romantis loh. Beberapa kali postingan di Instagram mereka saling memuji dengan sedikit joke. Baim Paula juga beberapa kali membuat postingan dimana mereka sangat bersyukur bisa bersama. Wah semoga kedepannya pasangan ini makin hangat yaaa. Raffi Nagita Raffi dan Nagita adalah contoh pasangan yang sangat kuat. Raffi beberapa kali digosipkan berselingkuh namun kuatnya hubungn antara Raff dan Nagita tidak goyah sama sekali. Justru kalau dilihat dari konten yang mereka buat, makin kesini makin bikin baper ya, apalagi para haters pasti kepanasan deh. Fikoh Fomal Pasangan yang berawal dari ajang pencarian bakat ini emang udah terlihat romantis dari awal berpacaran. Saat sudah menikah mereka makin romantis dan menunjukan bahwa mereka sudah menjadi keluarga yang sederhana dan biasa saja. Walaupun sering mengunggah kemesraan namun entah kenapa rasanya menyenangkan melihat keromantisan mereka. Ruben Sarwendah Ruben dan Sarwendah menurut kami bukan hanya pasangan yang romantis namun keluarga yang sangat harmonis. Ya walau pun mereka berdua juga romantis sih, romantisnya mereka juga ditunjukan dengan cara peduli terhadap orang lain. Pokoknya menurut kami, Ruben dan Sarwendah adalah juara! Nah itu tadi adalah Pasangan Artis Paling Romantis gimana menurut kalian? coba tulis d ikolom komentar ya! Okay terima kaish buat yang sudah menonton, saksikan Video Keepo yang lainnya juaa ya!

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      Entertainment
      Bagikan ke teman Anda