Apa yang terjadi?
Batal
Ustadz Abdullah Zaen, Lc., MA

Cara Menasehati Orang Lain yang Merasa Lebih Berilmu - Ustadz Abdullah Zaen

  • Yufid TV
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • Yufid TV
    Yufid TVDiunggah June 17, 2020

    "Desc; Bagaimana cara memberi nasihat yang baik kepada merasa lebih pintar atau merasa lebih alim dari orang lain? Mungkin kita pernah menemui orang yang merasa lebih dari orang lain, bisa merasa lebih benar atau merasa lebih baik dari orang lain. Memberi nasehat atau nasihat hendaknya dengan cara yang bijak dengan memperhatikan adab menasehati orang lain. Memilih kata kata nasehat yang baik sebelum memberi nasehat adalah langkah yang tepat. Kemudian berusahalah menasehati tanpa menggurui karena orang yang merasa lebih berilmu tidak suka digurui. wAllahu a'lam Semoga Allah menganugerahkan kepada kita ilmu yang bermanfaat, keistiqomahan dalam beramal sholeh. aamiin.. Simak juga video- video kajian yufid tv dan ceramah singkat yufid tv bermanfaat lainnya dari chanel yufid tv youtube dan jangan lupa SUBSCRIBE agar memperoleh update video yufid tv terbaru. SHARE kepada keluarga, kerabat, saudara, dan kawan Anda agar makin banyak yang tahu tentang Islam. Jazaakumullahu khairan #caramemberinasihat #merasalebihberilmu #UstadzAbdullahZaen"

    Info

    Cara Menasehati Orang Lain yang Merasa Lebih Berilmu - Ustadz Abdullah Zaen

    Yufid TV
    Yufid TVDiunggah June 17, 2020

    "Desc;

    Bagaimana cara memberi nasihat yang baik kepada merasa lebih pintar atau merasa lebih alim dari orang lain? Mungkin kita pernah menemui orang yang merasa lebih dari orang lain, bisa merasa lebih benar atau merasa lebih baik dari orang lain. Memberi nasehat atau nasihat hendaknya dengan cara yang bijak dengan memperhatikan adab menasehati orang lain. Memilih kata kata nasehat yang baik sebelum memberi nasehat adalah langkah yang tepat. Kemudian berusahalah menasehati tanpa menggurui karena orang yang merasa lebih berilmu tidak suka digurui.

    wAllahu a'lam

    Semoga Allah menganugerahkan kepada kita ilmu yang bermanfaat, keistiqomahan dalam beramal sholeh. aamiin..

    Simak juga video- video kajian yufid tv dan ceramah singkat yufid tv bermanfaat lainnya dari chanel yufid tv youtube dan jangan lupa SUBSCRIBE agar memperoleh update video yufid tv terbaru. SHARE kepada keluarga, kerabat, saudara, dan kawan Anda agar makin banyak yang tahu tentang Islam. Jazaakumullahu khairan

    #caramemberinasihat #merasalebihberilmu #UstadzAbdullahZaen"

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      Lifestyle