Apa yang terjadi?
Batal
Maulatv’s Collection

Facebook, Sang Diktator Digital

  • Maula TV
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • Maula TV
    Maula TVDiunggah June 09, 2020

    Lagi-lagi raksasa medsos Facebook berulah. Kali ini, mereka menerapkan kebijakan baru yaitu pemberian label terhadap saluran-saluran media yang mendapat pendanaan atau dukungan baik sebagian maupun secara keseluruhan oleh sebuah pemerintahan sebagai "state-controlled media" atau media yang dikendalikan oleh sebuah negara. Janggalnya, media-media yang mendapat pelabelan itu hanya media yang berpusat di negara-negara yang dimusuhi oleh AS seperti Rusia dan Tiongkok. Sedangkan media milik pemerintah AS seperti "Voice of America" dan media milik Kerajaan Inggris, BBC, tidak diberi pengecapan serupa. Lagi-lagi, Facebook berbuat sesuai perintah dari tuannya, yaitu pemerintah Amerika Serikat.

    Info

    Facebook, Sang Diktator Digital

    Maula TV
    Maula TVDiunggah June 09, 2020

    Lagi-lagi raksasa medsos Facebook berulah. Kali ini, mereka menerapkan kebijakan baru yaitu pemberian label terhadap saluran-saluran media yang mendapat pendanaan atau dukungan baik sebagian maupun secara keseluruhan oleh sebuah pemerintahan sebagai "state-controlled media" atau media yang dikendalikan oleh sebuah negara.

    Janggalnya, media-media yang mendapat pelabelan itu hanya media yang berpusat di negara-negara yang dimusuhi oleh AS seperti Rusia dan Tiongkok. Sedangkan media milik pemerintah AS seperti "Voice of America" dan media milik Kerajaan Inggris, BBC, tidak diberi pengecapan serupa. Lagi-lagi, Facebook berbuat sesuai perintah dari tuannya, yaitu pemerintah Amerika Serikat.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentarmu di sini

      Jadwal

      News