Apa yang terjadi?
Batal
Tips & Trik!

TONTONAN BUAT YANG MAU SUKSES DAN KERJA KERAS AJA ! TIPS DARI FOUNDER WARUNK UPNORMAL ! #keepodcast

  • keepodotme
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • keepodotme
    keepodotmeDiunggah June 16, 2020

    Warunk Upnormal, Warung Mie Instan Kekinian yang Akan Go Internasional Trend kuliner kekinian tengah menjamur di mana-mana. Perpaduan antara makanan bertema unik dan desain interior menarik untuk dipamerkan di media sosial menjadi ciri khas restoran ala anak muda masa kini. Salah satu yang sudah cukup terkenal yaitu Warunk Upnormal. Franchise lokal milik PT Citra Prima Rasa (CRP) Group ini terkenal dengan kekhasannya dalam mengolah menu mie instan menjadi beragam jenis makanan unik yang diadopsi dari menu tradisional maupun internasional. Sukses di dalam negeri, Warunk Upnormal juga berencana melanjutkan ekspansi ke mancanegara. International Franchise Manager CRP Group Fitri Rachman menyatakan Upnormal berencana memperluas sayap bisnisnya ke negara kawasan Asia. Perusahaan sedang dalam tahap persiapan, termasuk mengurus segala proses perizinan di negara tujuan.

    Info

    TONTONAN BUAT YANG MAU SUKSES DAN KERJA KERAS AJA ! TIPS DARI FOUNDER WARUNK UPNORMAL ! #keepodcast

    keepodotme
    keepodotmeDiunggah June 16, 2020

    Warunk Upnormal, Warung Mie Instan Kekinian yang Akan Go Internasional
    Trend kuliner kekinian tengah menjamur di mana-mana. Perpaduan antara makanan bertema unik dan desain interior menarik untuk dipamerkan di media sosial menjadi ciri khas restoran ala anak muda masa kini.

    Salah satu yang sudah cukup terkenal yaitu Warunk Upnormal. Franchise lokal milik PT Citra Prima Rasa (CRP) Group ini terkenal dengan kekhasannya dalam mengolah menu mie instan menjadi beragam jenis makanan unik yang diadopsi dari menu tradisional maupun internasional.

    Sukses di dalam negeri, Warunk Upnormal juga berencana melanjutkan ekspansi ke mancanegara. International Franchise Manager CRP Group Fitri Rachman menyatakan Upnormal berencana memperluas sayap bisnisnya ke negara kawasan Asia. Perusahaan sedang dalam tahap persiapan, termasuk mengurus segala proses perizinan di negara tujuan.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal