Apa yang terjadi?
Batal
user_a2665_1’s Collection

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Jusuf Kalla : Indonesia Harus Bersatu Melawan Covid-19

  • Vidio Breaking News
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • Vidio Breaking News
    Vidio Breaking NewsDiunggah May 20, 2020

    Gugus Tugas Penanganan Covid-19 memberikan himbauan dan pesan penting terkait peringatan Hari Kebangkitan Nasional melalui Tokoh nasional sekaligus yang juga mantan Wakil Presiden Indonesia, Jusuf Kalla mengatakan Persatuan bangsa adalah kunci Indonesia untuk melawan bencana nasional covid-19 saat ini. Beliau juga mengatakan pesan penting terkait Hari Kebangkitan Nasional yang bertepatan jatuh pada hari ini merupakan momentum bagi setiap elemen anak bangsa untuk terus bersatu melawan penyebaran virus corona di Tanah Air. Oleh sebab itu, semangat Hari Kebangkitan Nasional harus menjadi semangat baru pula oleh masyarakat untuk terus bersatu keluar dari masalah pandemi covid-19 yang berdampak pada sisi kesehatan, ekonomi, pendidikan, sosial, keagamaan dan sebagainya. Hari Kebangkitan Nasional sebaiknya diimplementasikan dengan tindakan nyata serta tidak hanya sebatas kata-kata dan momentum saja. Namun, lebih jauh dari itu masyarakat harus bisa memahami virus tersebut berbahaya, dapat menularkan pada siapa saja, bahkan menghilangkan nyawa manusia. Individu yang tidak taat dan patuh pada anjuran kesehatan dari pemerintah maka berpotensi besar tertular dan menularkan virus pada orang lain. Rajin mencuci tangan, menggunakan masker bila keluar rumah, menjaga kebersihan harus terus dikuatkan. Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19, Achmad Yurianto mengatakan update data kasus Covid-19 di Indonesia. Hari ini, tercatat ada 19.189 kasus yang terkonfirmasi positif Corona, 4.575 orang sembuh, dan 1.242 orang meninggal. Rabu (20/5/2020).

    Info

    Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Jusuf Kalla : Indonesia Harus Bersatu Melawan Covid-19

    Vidio Breaking News
    Vidio Breaking NewsDiunggah May 20, 2020

    Gugus Tugas Penanganan Covid-19 memberikan himbauan dan pesan penting terkait peringatan Hari Kebangkitan Nasional melalui Tokoh nasional sekaligus yang juga mantan Wakil Presiden Indonesia, Jusuf Kalla mengatakan Persatuan bangsa adalah kunci Indonesia untuk melawan bencana nasional covid-19 saat ini.

    Beliau juga mengatakan pesan penting terkait Hari Kebangkitan Nasional yang bertepatan jatuh pada hari ini merupakan momentum bagi setiap elemen anak bangsa untuk terus bersatu melawan penyebaran virus corona di Tanah Air. Oleh sebab itu, semangat Hari Kebangkitan Nasional harus menjadi semangat baru pula oleh masyarakat untuk terus bersatu keluar dari masalah pandemi covid-19 yang berdampak pada sisi kesehatan, ekonomi, pendidikan, sosial, keagamaan dan sebagainya.

    Hari Kebangkitan Nasional sebaiknya diimplementasikan dengan tindakan nyata serta tidak hanya sebatas kata-kata dan momentum saja. Namun, lebih jauh dari itu masyarakat harus bisa memahami virus tersebut berbahaya, dapat menularkan pada siapa saja, bahkan menghilangkan nyawa manusia. Individu yang tidak taat dan patuh pada anjuran kesehatan dari pemerintah maka berpotensi besar tertular dan menularkan virus pada orang lain. Rajin mencuci tangan, menggunakan masker bila keluar rumah, menjaga kebersihan harus terus dikuatkan.

    Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19, Achmad Yurianto mengatakan update data kasus Covid-19 di Indonesia. Hari ini, tercatat ada 19.189 kasus yang terkonfirmasi positif Corona, 4.575 orang sembuh, dan 1.242 orang meninggal. Rabu (20/5/2020).

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      News