Apa yang terjadi?
Batal
Kompas TV’s Collection

Pesawat Garuda Angkut Bantuan Alat Kesehatan Dari China

  • Kompas TV
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • Kompas TV
    Kompas TVDiunggah May 03, 2020

    KOMPAS.TV - Pesawat Garuda Indonesia mengangkut bantuan alat kesehatan untuk penanganan pasien corona yang didatangkan dari China. Menteri BUMN Erick Thohir meninjau langsung bongkar muat kedatangan alat kesehatan di bandara Soekarno-Hatta, pada Sabtu malam. Erick Thohir menyatakan ada empat penerbangan pesawat garuda berbadan lebar yang akan mengangkut bantuan yang sangat dibutuhkan di antaranya ventilator. Tak hanya kargo, alat kesehatan akan ditempatkan di bagian kabin pesawat, salah satunya pesawat jenis airbus. Terkait pengiriman ini melalui akun Instagramnya Erick Thohir menyatakan, “Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh gabungan beberapa perusahaan swasta kepada yasasan BUMN untuk Indonesia dalam membantu penanganan Covid-19.” Pesawat Garuda GA 889 yang mendarat kemarin malam merupakan pesawat pertama dari total rencana 4 pesawat yang akan mengangkut bantuan yang sangat dibutuhkan seperti ventilator, APD, dan lain-lain.

    Info

    Pesawat Garuda Angkut Bantuan Alat Kesehatan Dari China

    Kompas TV
    Kompas TVDiunggah May 03, 2020

    KOMPAS.TV - Pesawat Garuda Indonesia mengangkut bantuan alat kesehatan untuk penanganan pasien corona yang didatangkan dari China.

    Menteri BUMN Erick Thohir meninjau langsung bongkar muat kedatangan alat kesehatan di bandara Soekarno-Hatta, pada Sabtu malam.
    Erick Thohir menyatakan ada empat penerbangan pesawat garuda berbadan lebar yang akan mengangkut bantuan yang sangat dibutuhkan di antaranya ventilator.
    Tak hanya kargo, alat kesehatan akan ditempatkan di bagian kabin pesawat, salah satunya pesawat jenis airbus.
    Terkait pengiriman ini melalui akun Instagramnya Erick Thohir menyatakan, “Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh gabungan beberapa perusahaan swasta kepada yasasan BUMN untuk Indonesia dalam membantu penanganan Covid-19.”
    Pesawat Garuda GA 889 yang mendarat kemarin malam merupakan pesawat pertama dari total rencana 4 pesawat yang akan mengangkut bantuan yang sangat dibutuhkan seperti ventilator, APD, dan lain-lain.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      News