Apa yang terjadi?
Batal
Kompas TV’s Collection

Haru! TNI AU Beri Penghormatan Untuk Tenaga Medis Indonesia

  • Kompas TV
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • Kompas TV
    Kompas TVDiunggah April 18, 2020

    JAKARTA, KOMPAS.TV - TNI Angkatan Udara (AU) gelar terbang penghormatan untuk para tenaga kesehatan yang saat ini berjuang di garis depan menangani pandemi Covid-19. Baca Juga: KSAD Jenderal Andika dan Istri Teteskan Air Mata Dengar Kisah Tenaga Medis Indonesia Diiringi dengan lagu Manusia Kuat dari Tulis, imbauan untuk tetap di rumah juga disuarakan pilot pesawat tempur kebanggaan Indonesia. “Saudara-saudara ku, se-bangsa, dan se-tanah air. Dari angkasa Indonesia kami mengimbau, mari kita dukung program pemerintah dalam memerangi Covid-19. Laksanakan perilaku hidup bersih dan sehat, gunakan masker dan jaga jarak sosial. Dan tetap tinggal di rumah. Bersama kita bias,” ucap pilot pesawat. Baca Juga: Tenaga Medis Positif Corona, Ganjar Minta Pasien Jujur Soal Kondisi Kesehatan Selain itu pilot juga membawa kertas dengan tulisan "Indonesia, Stand Up and Fighting Covid-19".

    Info

    Haru! TNI AU Beri Penghormatan Untuk Tenaga Medis Indonesia

    Kompas TV
    Kompas TVDiunggah April 18, 2020

    JAKARTA, KOMPAS.TV - TNI Angkatan Udara (AU) gelar terbang penghormatan untuk para tenaga kesehatan yang saat ini berjuang di garis depan menangani pandemi Covid-19.

    Baca Juga: KSAD Jenderal Andika dan Istri Teteskan Air Mata Dengar Kisah Tenaga Medis Indonesia

    Diiringi dengan lagu Manusia Kuat dari Tulis, imbauan untuk tetap di rumah juga disuarakan pilot pesawat tempur kebanggaan Indonesia.

    “Saudara-saudara ku, se-bangsa, dan se-tanah air. Dari angkasa Indonesia kami mengimbau, mari kita dukung program pemerintah dalam memerangi Covid-19. Laksanakan perilaku hidup bersih dan sehat, gunakan masker dan jaga jarak sosial. Dan tetap tinggal di rumah. Bersama kita bias,” ucap pilot pesawat.

    Baca Juga: Tenaga Medis Positif Corona, Ganjar Minta Pasien Jujur Soal Kondisi Kesehatan

    Selain itu pilot juga membawa kertas dengan tulisan "Indonesia, Stand Up and Fighting Covid-19".

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentarmu di sini

      Jadwal

      News