Apa yang terjadi?
Batal
Kompas TV’s Collection

Terharu! Pasien Sembuh Corona Nyanyikan Lagu Untuk Tenaga Medis

  • Kompas TV
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • Kompas TV
    Kompas TVDiunggah April 17, 2020

    SLEMAN, KOMPAS.TV - Tiga pasien Covid-19 yang dirawat di Rumah Sakit Akademi Universitas Gajah Mada Yogyakarta dinyatakan sembuh. Sebelum pulang, seorang pasien menyanyi dan membacakan puisi untuk para tenaga medis yang merawatnya. Sebuah lagu dan untaian puisi dipersembahkan seorang ibu untuk para tenaga medis di Rumah Sakit Akademi Universitas Gajah Mada Yogyakarta. Lagu dan puisi itu adalah ungkapan rasa syukurnya karena para tenaga medis telah merawatnya dengan penuh kasih hingga sembuh dari Covid-19. Dua minggu menjalani perawatan, perempuan berusia 70 tahun ini bersama dua pasien Covid-19 lain akhirnya diperbolehkan pulang. Satu pasien sembuh dari Covid-19 adalah seribu kebahagiaan bagi para tenaga medis. Mereka berharap, semangat yang ditunjukkan para pasien yang sembuh dapat menumbuhkan harapan bagi pasien lain yang masih berjuang. Ketiga pasien Covid-19 yang sembuh ini akan melanjutkan isolasi mandiri di rumah selama dua pekan untuk semakin memulihkan kondisi kesehatan.

    Info

    Terharu! Pasien Sembuh Corona Nyanyikan Lagu Untuk Tenaga Medis

    Kompas TV
    Kompas TVDiunggah April 17, 2020

    SLEMAN, KOMPAS.TV - Tiga pasien Covid-19 yang dirawat di Rumah Sakit Akademi Universitas Gajah Mada Yogyakarta dinyatakan sembuh.

    Sebelum pulang, seorang pasien menyanyi dan membacakan puisi untuk para tenaga medis yang merawatnya.

    Sebuah lagu dan untaian puisi dipersembahkan seorang ibu untuk para tenaga medis di Rumah Sakit Akademi Universitas Gajah Mada Yogyakarta.

    Lagu dan puisi itu adalah ungkapan rasa syukurnya karena para tenaga medis telah merawatnya dengan penuh kasih hingga sembuh dari Covid-19.

    Dua minggu menjalani perawatan, perempuan berusia 70 tahun ini bersama dua pasien Covid-19 lain akhirnya diperbolehkan pulang.

    Satu pasien sembuh dari Covid-19 adalah seribu kebahagiaan bagi para tenaga medis.

    Mereka berharap, semangat yang ditunjukkan para pasien yang sembuh dapat menumbuhkan harapan bagi pasien lain yang masih berjuang.

    Ketiga pasien Covid-19 yang sembuh ini akan melanjutkan isolasi mandiri di rumah selama dua pekan untuk semakin memulihkan kondisi kesehatan.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentarmu di sini

      Jadwal

      News