Apa yang terjadi?
Batal
Kompas TV’s Collection

KSAD Jenderal Andika dan Istri Teteskan Air Mata Dengar Kisah Tenaga Medis Indonesia

  • Kompas TV
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • Kompas TV
    Kompas TVDiunggah April 17, 2020

    JAKARTA, KOMPAS.TV - Viral video Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa yang terharu saat mendengar kisah para tenaga kesehatan saat bertugas. Kisah yang didengar adalah perjuangan mereka yang rela tak bertemu keluarga demi mengurangi risiko paparan Covid-19. Sama halnya dengan kita, mereka pun memiliki keluarga yang disayangi. Namun karena tugas, keinginan untuk bertemu bahkan memeluk orangtua, pasangan hingga anak atau cucu, harus mereka bendung sementara. Rasa rindu yang tak terhingga tak akan menggoyahkan tekad mereka untuk terus menangani para pasien Covid-19 yang harus dirawat agar Covid-19 di Indonesia cepat berlalu. Kisah inilah yang kemudian viral dan membuat Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa dan istri, Hetty Andika Perkasa tak bisa menahan air matanya karena terharu mendengar cerita para tenaga kesehatan. "Terimakasih banyak semuanya, kita berdoa semoga wabah ini segera berakhir," ucap Ketua Umum Persit Chandra Kirana Hetty Andika Perkasa Kisah ini janganlah dilupakan. Ada mereka yang tidak di rumah untuk bekerja keras melawan Covid-19. Dengan kisah ini hargailah mereka dengan tetap di rumah aja.

    Info

    KSAD Jenderal Andika dan Istri Teteskan Air Mata Dengar Kisah Tenaga Medis Indonesia

    Kompas TV
    Kompas TVDiunggah April 17, 2020

    JAKARTA, KOMPAS.TV - Viral video Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa yang terharu saat mendengar kisah para tenaga kesehatan saat bertugas.

    Kisah yang didengar adalah perjuangan mereka yang rela tak bertemu keluarga demi mengurangi risiko paparan Covid-19.

    Sama halnya dengan kita, mereka pun memiliki keluarga yang disayangi.

    Namun karena tugas, keinginan untuk bertemu bahkan memeluk orangtua, pasangan hingga anak atau cucu, harus mereka bendung sementara.

    Rasa rindu yang tak terhingga tak akan menggoyahkan tekad mereka untuk terus menangani para pasien Covid-19 yang harus dirawat agar Covid-19 di Indonesia cepat berlalu.

    Kisah inilah yang kemudian viral dan membuat Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa dan istri, Hetty Andika Perkasa tak bisa menahan air matanya karena terharu mendengar cerita para tenaga kesehatan.

    "Terimakasih banyak semuanya, kita berdoa semoga wabah ini segera berakhir," ucap Ketua Umum Persit Chandra Kirana Hetty Andika Perkasa

    Kisah ini janganlah dilupakan.

    Ada mereka yang tidak di rumah untuk bekerja keras melawan Covid-19.

    Dengan kisah ini hargailah mereka dengan tetap di rumah aja.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentarmu di sini

      Jadwal

      News