Menu

Health Talk

2 / 10 vidio
Laporkan Spam Video

Kenapa Cewek Selalu Benar?

  • 0 Komentar
  • Diterbitkan March 09, 2020
Mindok pernah dicurhatin temen soal pacarnya. Katanya tuh dia bingung, si cewek minta pendapat soal masalah ama sahabatnya. Kebetulan pendapat temen mindok beda sama ceweknya. Dan… Si cewek bilang kalo pendapatnya lebih bener. “Lah… Ngapain nanya pendapat gue kalau ujung-ujungnya dia lebih percaya pendapat sendiri. Kenapa cewek selalu bener trus kita salah sih?” Kata temen mindok. Hm… Mindok diem aja bingung juga mau komen apa… Sobat KlikDokter setuju nggak sih kalau “cewek ngerasa selalu bener”? Coba dengerin kata temen-temen di KlikDokter deh soal ini. Cari tahu juga alasannya cewek cenderung ngerasa selalu bener di video ini. Jangan lupa share pendapat kamu di kolom komentar ya! #faktasehat #faktaperempuan #hariperempuaninternasional

Entertainment
Bagikan ke teman Anda