Apa yang terjadi?
Batal
Kompas TV’s Collection

Garuda Indonesia Pastikan Pesawat Bersih Dari Virus Corona

  • Kompas TV
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • Kompas TV
    Kompas TVDiunggah March 04, 2020

    JAKARTA, KOMPASTV Inilah video dari Menteri BUMN Erick Thohir, yang memastikan segala kesiapan pemerintah dan terutama BUMN menghadapi virus corona. Salah satunya dengan keberadaan maskapai Garuda Indonesia yang selalu rutin memeriksa fungsi air filter, atau HEPA - high efficiency particulate arresting pada pesawat. Garuda juga hadir dengan merilis praktek kebersihan pesawat yang dilakukan sesuai prosedur yang berlaku. Misalnya mulai dari bagian dalam dan bagian luar pesawat. Termasuk diantaranya Daily interrior cleaning, inflight cleaning, basic interior cleaning, exterior washing, disinseksi untuk serangga, disinfeksi untuk virus. Selain itu para awak kabin pesawat juga dipastikan menyemprotkan cairan disinfektan sebelum proses boarding berlangsung. Petugas juga berlakukan penyemprotan disinfeksi, yang bertujuan untuk memusnahkan mikro organisme yang dapat menimbulkan penyakit dari virus, bakteri, dan protozoa parasite. Apalagi untuk pencegahan penyebaran wabah covid 19 dari pesawat yang telah digunakan untuk rute dari dan ke wilayah China, maupun membawa penumpang yang terindikasi terinfeksi virus, disinfeksi telah dilakukan sejak tanggal 31 januari, 4 februari 2020 dan pada tanggal14 februari 2020 lalu.

    Info

    Garuda Indonesia Pastikan Pesawat Bersih Dari Virus Corona

    Kompas TV
    Kompas TVDiunggah March 04, 2020

    JAKARTA, KOMPASTV Inilah video dari Menteri BUMN Erick Thohir, yang memastikan segala kesiapan pemerintah dan terutama BUMN menghadapi virus corona.

    Salah satunya dengan keberadaan maskapai Garuda Indonesia yang selalu rutin memeriksa fungsi air filter, atau HEPA - high efficiency particulate arresting pada pesawat.

    Garuda juga hadir dengan merilis praktek kebersihan pesawat yang dilakukan sesuai prosedur yang berlaku. Misalnya mulai dari bagian dalam dan bagian luar pesawat.

    Termasuk diantaranya Daily interrior cleaning, inflight cleaning, basic interior cleaning, exterior washing, disinseksi untuk serangga, disinfeksi untuk virus.

    Selain itu para awak kabin pesawat juga dipastikan menyemprotkan cairan disinfektan sebelum proses boarding berlangsung.

    Petugas juga berlakukan penyemprotan disinfeksi, yang bertujuan untuk memusnahkan mikro organisme yang dapat menimbulkan penyakit dari virus, bakteri, dan protozoa parasite.

    Apalagi untuk pencegahan penyebaran wabah covid 19 dari pesawat yang telah digunakan untuk rute dari dan ke wilayah China, maupun membawa penumpang yang terindikasi terinfeksi virus, disinfeksi telah dilakukan sejak tanggal 31 januari, 4 februari 2020 dan pada tanggal14 februari 2020 lalu.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      News