Menu
Laporkan Spam Video

TOKEBI X

  • 0 Komentar
  • Diterbitkan February 15, 2020
Hai bunda! Lagi cari-cari handblender paling awet, praktis, bisa digunain kapan aja? Ya jelas dong pasti Tokebi X Handblender. Udah gak diragukan lagi Tokebi X Handblender paling praktis dan canggih bunda! Seri Tokebi sebelumnya sold out dimana mana! Soalnya emang handblender Tokebi ini idamannya ibu-ibu. Bisa digunakan untuk blender daging, sayur, bumbu, batu es, bahkan mau bikin MPASI ngeblender di atas kompos bisa banget! Yuk pesen sekarang mumpung dalam rangka ulang tahun Oshop bonusnya banyak banget! Pesan sekarang juga melalui : Call Center : 0-8888-0000-33 Whatsapp : 087815000100 Website : www.oshop.co.id
Vlog
Bagikan ke teman Anda