Apa yang terjadi?
Batal
Gelagat

Detik-Detik Penyelamatan Para Sandera, Pengunjung Mal Thailand

  • Lokadata.id
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • Lokadata.id
    Lokadata.idDiunggah February 11, 2020

    KOMPAS.TV - Penembakan massal terjadi di sebuah pusat perbelanjaan, di Kota Nakhon Ratchasima, Thailand, pada hari Sabtu (9/2) waktu setempat. 26 warga meninggal dunia akibat insiden ini. Ini adalah detik-detik penyelamatan para sandera pengunjung Mal Terminal 21, oleh tim khusus. Pejabat Thailand mengatakan seorang tentara yang melakukan penembakan mengamuk dan menewaskan sedikitnya 21 orang dan melukai 42 lainnya telah ditembak mati di dalam sebuah mal pada hari Minggu, di Timur Laut Thailand. Berbicara dalam konferensi pers di Nakhon Ratchasima, Letnan Kolonel Poonsap Prasertsak, komandan polisi senior di wilayah tersebut mengatakan pihak berwenang mulai "mengumpulkan barang bukti" untuk penyelidikan serangan itu. Pejabat lain mengatakan tentara itu marah atas perselisihan keuangan. Mereka juga mengatakan dia pertama kali membunuh dua orang sebelum mengamuk jauh lebih berdarah, menembak ketika dia melaju ke Mal Terminal 21 Korat di mana pembeli melarikan diri dalam ketakutan.

    Info

    Detik-Detik Penyelamatan Para Sandera, Pengunjung Mal Thailand

    Lokadata.id
    Lokadata.idDiunggah February 11, 2020

    KOMPAS.TV - Penembakan massal terjadi di sebuah pusat perbelanjaan, di Kota Nakhon Ratchasima, Thailand, pada hari Sabtu (9/2) waktu setempat.

    26 warga meninggal dunia akibat insiden ini.

    Ini adalah detik-detik penyelamatan para sandera pengunjung Mal Terminal 21, oleh tim khusus.

    Pejabat Thailand mengatakan seorang tentara yang melakukan penembakan mengamuk dan menewaskan sedikitnya 21 orang dan melukai 42 lainnya telah ditembak mati di dalam sebuah mal pada hari Minggu, di Timur Laut Thailand.

    Berbicara dalam konferensi pers di Nakhon Ratchasima, Letnan Kolonel Poonsap Prasertsak, komandan polisi senior di wilayah tersebut mengatakan pihak berwenang mulai "mengumpulkan barang bukti" untuk penyelidikan serangan itu.

    Pejabat lain mengatakan tentara itu marah atas perselisihan keuangan.

    Mereka juga mengatakan dia pertama kali membunuh dua orang sebelum mengamuk jauh lebih berdarah, menembak ketika dia melaju ke Mal Terminal 21 Korat di mana pembeli melarikan diri dalam ketakutan.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentarmu di sini

      Jadwal

      News