Apa yang terjadi?
Batal
NARASI NEWSROOM

Kasus Bunuh Diri SN: Jangan Remehkan Depresi pada Anak

  • Narasi
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • Narasi
    NarasiDiunggah January 27, 2020

    JANGAN REMEHKAN DEPRESI PADA ANAK Sekolah yang seharusnya menjadi tempat yang aman dan nyaman untuk belajar malah terkadang menjadi tempat perundungan yang bisa mengakibatkan depresi dan memicu bunuh diri bagi anak-anak. Persoalan seperti ini enggak bisa dianggap sepele baik oleh pihak sekolah mupun oleh orang tua. . Kenapa begitu? Karena menurut data dari GSHS, 2015, ribuan anak SMP dan SMA di Indonesia mengalami gangguan emosi. . Lalu, apa yang harus dilakukan? Dukungan orang tua sangat dibutuhan agar mereka tidak semakin depresi. Selain orang tua, masyarakat sekitar juga harus mengerti dan bisa mengendalikan diri untuk menghindari hujatan atau perundungan. . Tim produksi: Produser: Mufti S Reporter: Satya Adhi Video Editor: Herlambang Motion: Sam Eka #NarasiFlash #NarasiNewsroom #NarasiTV #MataNajwa

    Info

    Kasus Bunuh Diri SN: Jangan Remehkan Depresi pada Anak

    Narasi
    NarasiDiunggah January 27, 2020

    JANGAN REMEHKAN DEPRESI PADA ANAK

    Sekolah yang seharusnya menjadi tempat yang aman dan nyaman untuk belajar malah terkadang menjadi tempat perundungan yang bisa mengakibatkan depresi dan memicu bunuh diri bagi anak-anak. Persoalan seperti ini enggak bisa dianggap sepele baik oleh pihak sekolah mupun oleh orang tua.
    .

    Kenapa begitu? Karena menurut data dari GSHS, 2015, ribuan anak SMP dan SMA di Indonesia mengalami gangguan emosi.
    .

    Lalu, apa yang harus dilakukan? Dukungan orang tua sangat dibutuhan agar mereka tidak semakin depresi. Selain orang tua, masyarakat sekitar juga harus mengerti dan bisa mengendalikan diri untuk menghindari hujatan atau perundungan.
    .

    Tim produksi:
    Produser: Mufti S
    Reporter: Satya Adhi
    Video Editor: Herlambang
    Motion: Sam Eka

    #NarasiFlash #NarasiNewsroom #NarasiTV #MataNajwa

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      News