Apa yang terjadi?
Batal
Kompas TV’s Collection

Pelecehan Seksual di Garuda Indonesia, Karyawan: Kami Fokus Kerja

  • Kompas TV
  • 1 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • Kompas TV
    Kompas TVDiunggah December 13, 2019

    Serikat Karyawan Garuda turut menanggapi kabar miring tentang manajemen internal garuda yang diunggah oleh akun media sosial @digeeembok. Serikat karyawan memastikan seluruh karyawan Garuda Indonesia dalam keadaan solid. Terkait cuitan yang viral di publik serikat karyawan meminta agar hal tersebut dihentikan karena dapat berdampak buruk pada citra Garuda Indonesia. Serikat karyawan mendukung manajemen Garuda Indonesia yang telah ditunjuk pemerintah dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik pada konsumen Garuda Indonesia. Sebelumnya, polres bandara Soekarno-Hatta membenarkan adanya direksi Garuda Indonesia melaporkan pemilik akun Twitter @digeeembok ke polisi lantaran pencemaran nama baik. Akun @digeembok dianggap sudah menyebarkan berita tentang adanya prostitusi pramugari di Garuda Indonesia. Pemberitaan yang sudah menggiring opini publik ini disayangkan direksi. Sementara itu, Menteri BUMN Erick Thohir turut menanggapi perihal kehebohan eksploitasi pramugari di lingkungan PT. Garuda Indonesia. Menurut Erick, kasus ini bukan menjadi domain Kementerian BUMN melainkan pihak kepolisian.

    Info

    Pelecehan Seksual di Garuda Indonesia, Karyawan: Kami Fokus Kerja

    Kompas TV
    Kompas TVDiunggah December 13, 2019

    Serikat Karyawan Garuda turut menanggapi kabar miring tentang manajemen internal garuda yang diunggah oleh akun media sosial @digeeembok.

    Serikat karyawan memastikan seluruh karyawan Garuda Indonesia dalam keadaan solid. Terkait cuitan yang viral di publik serikat karyawan meminta agar hal tersebut dihentikan karena dapat berdampak buruk pada citra Garuda Indonesia.

    Serikat karyawan mendukung manajemen Garuda Indonesia yang telah ditunjuk pemerintah dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik pada konsumen Garuda Indonesia.
    Sebelumnya, polres bandara Soekarno-Hatta membenarkan adanya direksi Garuda Indonesia melaporkan pemilik akun Twitter @digeeembok ke polisi lantaran pencemaran nama baik.

    Akun @digeembok dianggap sudah menyebarkan berita tentang adanya prostitusi pramugari di Garuda Indonesia.

    Pemberitaan yang sudah menggiring opini publik ini disayangkan direksi.
    Sementara itu, Menteri BUMN Erick Thohir turut menanggapi perihal kehebohan eksploitasi pramugari di lingkungan PT. Garuda Indonesia. Menurut Erick, kasus ini bukan menjadi domain Kementerian BUMN melainkan pihak kepolisian.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
    Langganan untuk bisa berkomentar
    Tulis komentar ...

    Jadwal

    News