Apa yang terjadi?
Batal
Musica’s Channel

Rheno Poetiray - Mengincarmu (Official Music Video)

  • Musica Studio's
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • Musica Studio's
    Musica Studio'sDiunggah December 14, 2019

    Official Music Video by Rheno Poetiray - Mengincarmu Production : Musica Studio’s Executive Producer : Indrawati Widjaja Music producer : Irwan Simanjutak Song & Lyric : Rheno Poetiray Dengarkan lagu "Mengincarmu" di digital streaming lainnya : https://msc.lnk.to/Mengincarmu Industri musik tanah air kembali diramaikan oleh hadirnya penyanyi yang memiliki banyak talenta, Rheno Poetiray. Rheno merilis single perdananya yang berjudul “Mengincarmu”. Penggemar Brian McKnight dan Glenn Fredly ini pun mengaku bahwa lagu “Mengincarmu” merupakan lagu yang terinspirasi dari pengalaman pribadinya. “Saya nulis lagu ini karena waktu itu sempat mengalami sendiri. Sebenarnya lagu ini tertuju untuk orang yang lagi diincar ya, jadi lewat lagu ini saya mau menyampaikan kepada kalian yang sedang diincar, kalian jangan sampai memberikan harapan palsu, karena mengincar itu gak gampang loh, butuh tenaga yang kuat, strategi juga, jadi kalian harus hargai orang yang sedang mengincar kalian”, kata Rheno. Rheno juga mengungkapkan penulisan lagu “Mengincarmu” ia buat dengan memilih tema lagu terlebih dahulu sebelum akhirnya menjadi satu lagu yang utuh. “Saya sudah pikirin temanya duluan, setelah temanya sudah ada, akhirnya saya buatin lagunya. Pertama sih awalnya lagi nyanyi-nyanyi biasa dikamar, tapi ternyata terciptalah lagu ‘Mengincarmu’ dengan sendirinya, dengan hati saya”, tambah Rheno. Dalam proses shooting video music “Mengincarmu” ini, Musica Studios bekerja sama dengan Vlivlo dan menggandeng Andrew Tansir sebagai sutradara serta Judith Ayu sebagai model. Single perdana dari Rheno ini mulai dirilis pada 18 Oktober 2019 di seluruh digital music platform. Lirik : Sudah biasa kita bertukar cerita Sudah biasa kita berbagi tawa Sudah lama detik waktu ku berlalu Tuk menunggumu buang semua ragumu Apakah kamu benar cinta aku Benar benar sayang aku Tolong jangan buatku menunggu (karna kamu) Aku hanya ingin kamu Beri cintamu padaku Aku sungguh sungguh menyayangimu (sayang kamu) Sudah lama ku mengincar dirimu Dan kaupun tau ku sayang padamu slamanya Apakah kamu benar cinta aku Benar benar sayang aku Tolong jangan buatku menunggu (karna kamu) Aku hanya ingin kamu Beri cintamu padaku Aku sungguh sungguh menyayangimu (sayang kamu) Aku tak mungkin hidup tanpamu Dan jangan pernah ragukan aku Ku akan setia bahagiakanmu Percayalah… Apakah kamu benar cinta aku Apakah kamu benar sayang aku Aku hanya ingin kamu Beri cintamu padaku Aku sungguh sungguh menyayangimu (sayang kamu) Apakah kamu benar cinta aku Benar benar sayang aku Tolong jangan buatku menunggu (karna kamu) Aku hanya ingin kamu Beri cintamu padaku Aku sungguh sungguh menyayangimu Find Rheno Poetiray on : - https://www.instagram.com/rhenopoetiray/ (c)2019 PT. Musica Studio's

    Info

    Rheno Poetiray - Mengincarmu (Official Music Video)

    Musica Studio's
    Musica Studio'sDiunggah December 14, 2019

    Official Music Video by Rheno Poetiray - Mengincarmu

    Production : Musica Studio’s
    Executive Producer : Indrawati Widjaja
    Music producer : Irwan Simanjutak
    Song & Lyric : Rheno Poetiray

    Dengarkan lagu "Mengincarmu" di digital streaming lainnya : https://msc.lnk.to/Mengincarmu

    Industri musik tanah air kembali diramaikan oleh hadirnya penyanyi yang memiliki banyak talenta, Rheno Poetiray. Rheno merilis single perdananya yang berjudul “Mengincarmu”. Penggemar Brian McKnight dan Glenn Fredly ini pun mengaku bahwa lagu “Mengincarmu” merupakan lagu yang terinspirasi dari pengalaman pribadinya.

    “Saya nulis lagu ini karena waktu itu sempat mengalami sendiri. Sebenarnya lagu ini tertuju untuk orang yang lagi diincar ya, jadi lewat lagu ini saya mau menyampaikan kepada kalian yang sedang diincar, kalian jangan sampai memberikan harapan palsu, karena mengincar itu gak gampang loh, butuh tenaga yang kuat, strategi juga, jadi kalian harus hargai orang yang sedang mengincar kalian”, kata Rheno.

    Rheno juga mengungkapkan penulisan lagu “Mengincarmu” ia buat dengan memilih tema lagu terlebih dahulu sebelum akhirnya menjadi satu lagu yang utuh. “Saya sudah pikirin temanya duluan, setelah temanya sudah ada, akhirnya saya buatin lagunya. Pertama sih awalnya lagi nyanyi-nyanyi biasa dikamar, tapi ternyata terciptalah lagu ‘Mengincarmu’ dengan sendirinya, dengan hati saya”, tambah Rheno.

    Dalam proses shooting video music “Mengincarmu” ini, Musica Studios bekerja sama dengan Vlivlo dan menggandeng Andrew Tansir sebagai sutradara serta Judith Ayu sebagai model. Single perdana dari Rheno ini mulai dirilis pada 18 Oktober 2019 di seluruh digital music platform.

    Lirik :
    Sudah biasa kita bertukar cerita
    Sudah biasa kita berbagi tawa
    Sudah lama detik waktu ku berlalu
    Tuk menunggumu buang semua ragumu

    Apakah kamu benar cinta aku
    Benar benar sayang aku
    Tolong jangan buatku menunggu (karna kamu)

    Aku hanya ingin kamu
    Beri cintamu padaku
    Aku sungguh sungguh menyayangimu
    (sayang kamu)

    Sudah lama ku mengincar dirimu
    Dan kaupun tau ku sayang padamu
    slamanya

    Apakah kamu benar cinta aku
    Benar benar sayang aku
    Tolong jangan buatku menunggu (karna kamu)

    Aku hanya ingin kamu
    Beri cintamu padaku
    Aku sungguh sungguh menyayangimu
    (sayang kamu)

    Aku tak mungkin hidup tanpamu
    Dan jangan pernah ragukan aku
    Ku akan setia bahagiakanmu
    Percayalah…

    Apakah kamu benar cinta aku
    Apakah kamu benar sayang aku
    Aku hanya ingin kamu
    Beri cintamu padaku
    Aku sungguh sungguh menyayangimu
    (sayang kamu)

    Apakah kamu benar cinta aku
    Benar benar sayang aku
    Tolong jangan buatku menunggu (karna kamu)

    Aku hanya ingin kamu
    Beri cintamu padaku
    Aku sungguh sungguh menyayangimu

    Find Rheno Poetiray on :
    - https://www.instagram.com/rhenopoetiray/

    (c)2019 PT. Musica Studio's

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      Music